Sukses

Jess No Limit dan Sisca Kohl Umumkan Kehamilan Anak Pertama, Warganet: Saingan Cipung dan Rafathar Coming Soon

Warganet menyambut gembira kabar Jess No Limit dan Sisca Kohl sedang menanti kehadiran anak pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Jess No Limit dan Sisca Kohl baru saja mengungkap kabar gembira, dimana kedua pasangan muda tersebut sedang menanti kehadiran anak pertama mereka.

Adapun kabar gembira ini diungkap oleh kedua pasangan muda ini lewat postingan video di kanal YouTube Jess No Limit.

Dalam video berdurasi 8 menit tersebut, Sisca Kohl melakukan tes kehamilan menggunakan alat test pack.

"Beneran hamil, jadi kemarin yang tes samar samar tuh beneran akurat guys dan kita lihat di sini tulisannya pregnancy-nya satu sampai 2. Ini artinya masih satu sampai dua Minggu masih sangat sangat early," kata Sisca Kohl.

Setelah mendapatkan hasil pasti dirinya positif hamil, Sisca pun langsung menunjukkan hasil tersebut ke Jess No Limit.

Mendengar kabar gembira sang istri sedang hamil, pria bernama asli Tobias Justin ini langsung banjir air mata. Tak lagi dapat meyembunyikan kebahagiaannya, Jess pun langsung memeluk Sisca.

Dia pun juga menyatakan akan selalu menjaga kehamilan Sisca Kohl dan anak mereka. "Iya aku harus jagain Ayang nih, harus nurut ya kalau aku kasih tahu yang benar ya," tegas Jess No Limit.

Jess No Limit kemudian menyampaikan rasa syukurnya atas anugerah yang ia dan sang istri dapatkan. Keduanya pun tak sabar untuk segera bertemu dengan buah hatinya itu.

"Aku senang banget aku bersyukur banget sama Tuhan, kita dikaruniakan anak. Terima kasih Tuhan Yesus sudah diberi kesempatan untuk punya anak, kita akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga anak ini," kata Jess No Limit di YouTube.

Kabar kehamilan anak pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl ini juga disambut gembira oleh warganet, terbukti video YouTube berjudul "Akhirnya Istriku Sisca Kohl Hamil!" sudah ditonton sebanyak 1 juta kali dan trending nomor 3 di YouTube.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warganet Ucapkan Selamat Atas Kabar Kehamilan Anak Pertama Jess No Limit dan Sisca Kohl

Potret Sisca Kohl Umumkan Kehamilan Bareng Jess No Limit (Sumber: YouTube/Jess No Limit)

Sementara di Instagram, postingan "Coming soon : Baby No Limit ❤️😍Puji Tuhan akhirnya kita dikaruniakan seorang anak! 🙏😊" di akun Jess No Limit langsung banjir ucapan selamat atas kehamilannya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jess No Limit (@jessnolimit)

Selain mengucapkan selamat, banyak warganet yang menyebutkan anak dari kedua pasangan ini akan menjadi pesaing Cipung dan Rafathar.

"Paling suka sama pasangan ini gak lebay + cara berpakaian pun santun gak buka bukaan kayak baju kurang bahan 😍😍 love deh pokoknya sehat terus bumill dan pakmill ehhh heheee," komen akun melati_kurnia_amir.

Sementara lainnya berkomentar, anak Jess No Limit dan Sisca Kohl ini akan menjadi pesaing dari Rafathar dan Cipung. "Saingan rafathar anaknya nanti😂😂," kata achaich_acha.

 

3 dari 3 halaman

Jess No Limit Siap Jaga Istri

Potret Sisca Kohl Umumkan Kehamilan Bareng Jess No Limit (Sumber: YouTube/Jess No Limit)

"Maaf rafathar maaf cipung, the real baby no limit is comingsoon," ucap fasaaryananda_.

Akun denyprasongko menulis, "akhirnya bakal lahir cipung versi Nolimit ....selamat ko @jessnolimit dan @siscakohl semoga lancar sampai cipung versi no limit lahir....aminnnnn🔥🔥🔥full power ko @jessnolimit @siscakohl."

Lebih lanjut, Jess No Limit menegaskan bahwa dirinya akan siap untuk mempelajari banyak hal yang berkaitan dengan kehamilan, persalinan, hingga segala sesuatu tentang bayi.

"Nah harus dijaga nih ya harus kita jaga bersama-sama Papa dan Mama. Papa dan Mama tidak sabar untuk melihat kamu lahir. Pokoknya aku bakal cari tahu tentang ibu hamil harus gimana bayi itu nanti gimana segala macam, pokoknya aku akan cari," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini