Sukses

Hasil Playoff MPL ID S11 6 April 2023: Alter Ego Tendang RRQ ke Lower Bracket

Seperti apa jalannya pertandingan RRQ vs Alter Ego di babak Playoff MPL ID S11 6 April 2023? Simak ulasan singkatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Match pertama di hari kedua babak playoff MPL ID Season 11 hari ini, Kamis 6 April 2023, mempertemukan RRQ vs Alter Ego Esports berakhir dengan hasil mengejutkan.

Tampil sebagai satu dari dua tim yang langsung masuk ke playoff di posisi Upper Bracket, RRQ harus tumbang di tangan para pemain Alter Ego.

Jadi tim kuda hitam sepanjang babak reguler season, Pai, Celiboy, Udil, Rasy, dan Nino baru menunjukkan 'taji' mereka ketika memasuki pekan ke-4 MPL ID S11.

Saat itu, Alter Ego sukses menumbangkan Evos Legends dengan skor akhir 2-0. Lanjut dengan mengalahkan RRQ dengan skor 2-1.

Dengan hasil ini, RRQ menjadi tim pertama yang turun ke Lower Bracket. Nantinya, Lemon, Skylar, Vyn, Alberttt, dan Clayyy akan berhadapan dengan tim MLBB lain yang kalah di laga Onic vs Evos Legends.

Seperti apa jalannya pertandingan RRQ vs Alter Ego di babak Playoff MPL ID S11 hari ini? Simak ulasan singkatnya.

Pada babak pertama, Lemon dkk sempat ketinggalan di early hingga menit ke-8. RRQ pun mulai mengejar ketertinggalan mereka dari Alter Ego di babak pertama playoff MPL ID S11.

Pertarungan kedua tim pun semakin sengit, dimana AE kembali menangkal serangan dan berbalik menyerang RRQ dengan meruntuhkan turret mereka hingga menyisakan di area base.

Alberttt dkk pun semakin sulit bergerak dengan bebas karena terus ditekan oleh para pemain Alter Ego, sehingga harus merelakan lord untuk Nino dkk.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alter Ego Balas 3 Babak Sekaligus

<p>Jadwal MPL ID S11 hari ini. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Dengan lord, AE langsung merangsek masuk ke arah base RRQ dengan harapan dapat menyelesaikan pertandingan. Sayang, Skylar dkk sukses memukul mundur Pai dkk.

Perebutan lord pun semakin memanas, dimana pada menit ke-19 RRQ sukses mencuri monster tersebut dari tangan AE berkai permainan Clayyy dengan hero Faramis.

Lewat skill Cult Altar yang on point, Clayyy dkk dapat 'menghabiskan' seluruh skill hero para pemain Alter Ego. Berbekal lord, RRQ pun memaksa masuk ke area base lawan.

Team fight pun terjadi di area base, dimana skill Cult Altar dari Faramis yang dipakai Clayyy kembali berperan penting untuk menghancurkan 'rumah' Alter Ego dan memenangkan babak pertama.

Seakan 'kesetanan' Alter Ego mampu bermain lebih baik daripada Alberttt dkk. sebanyak tiga babak sekaligus.

 

3 dari 3 halaman

RRQ Turun ke Lower Bracket Playoff MPL ID S11

<p>MPL ID S11. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Di babak kedua, Alter Ego mampu mengendalikan permainan sejak early game dan lebih unggul dalam jumlah kill dengan skor 4-10 di menit ke-6.

Rasy dkk pun bermain dengan lebih baik dan solid, dimana mereka dapat menahan pergerakan dari pemain RRQ.

Hingga menit ke-12, AE semakin jauh dari jumlah kill dan gold network mencapai 5 ribu. Vyn dkk semakin sulit untuk mengejar ketertinggalan mereka.

Akhirnya, pada menit ke-15 tim berjuluk raja dari segala raja pun harus tunduk dari Alter Ego.

Permainan AE pun semakin matang dan sulit diimbangin oleh para pemain RRQ, sehingga Lemon dkk pun harus menelan pil pahit di pertandingan pertama mereka di babak playoff.

Dengan kekalahan ini, RRQ harus melanjutkan perjalanan mereka di babak playoff lewat jalur Lower Bracket melawan tim yang kalah melawan Onic vs Evos Legends hari ini.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.