Sukses

Erajaya Gelar Urban Republic Festival 2023, Tebar Promo dan Diskon Besar-Besaran

Urban Republic Festival 2023 (UR Festival) yang diklaim sebagai festival gadget lifestyle dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia resmi digelar dengan menghadirkan promo dan penawaran terbaik.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Active Lifestyle resmi menggelar Urban Republic Festival 2023 (UR Festival) yang diklaim menjadi festival gadget lifestyle dan Internet of Things (IoT) terbesar di Indonesia. Acara ini dimeriahkan berbagai merek yang menghadirkan promo serta penawaran terbaik.

Digelar nertepatan dengan ulang tahun ke-7 Urban Republic, acara ini berlangsung dari tanggal 3 hingga 9 April 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto menuturkan, perhelatan ini digelar sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dukungan dari para pelanggan setia Urban Republic. 

“Melalui the first and biggest O2O lifestyle gadget festival ini, kami ingin berbagi kebahagiaan lewat berbagai promo dan rangkaian aktivitas menarik, yang bisa dinikmati secara online maupun offline,” ujar Djohan di Jakarta, Selasa (4/4/2023).

Lebih lanjut ia menuturkan, kehadiran brand besar di UR Festival 2023 sekaligus ingin membuat konsumen dapat lebih dekat dengan produk yang ingin dibeli dan bisa mendapatkan informasi detail terkait produk. 

Adapun event ini menghadirkan sejumlah brand ternama seperti Acefast, Adidas, ASUS ROG, Aukey, BOSE, Casemate, DJI, ESR, Feeltek, GARMIN, GoPro, Harman Kardon, Hecate, Huawei, ibacks, Indosat, Insta360, IT (Immersive Tech), JBL, LAMINA, LG, Logitech G, LOOPS, dan masih banyak lagi.

Selain brand ternama, pada UR Festival kali ini, ada banyak promo besar yang telah disiapkan untuk memberikan kesempatan pada konsumen mendapatkan produk teknologi dengan harga spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Promo Besar di Urban Republic Festival 2023

Adapun promo yang tersedia di UR Festival 2023 ini berupa potongan harga hingga 85 persen, harga khusus Rp1, Buy 1 Get 1 Free untuk produk tertentu dan program flash sale.

Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk menikmati kemudahan berbelanja dengan opsi cicilan 0% hingga 24 bulan dari perbankan dan mitra pembiayaan.

Dengan konsep O2O, konsumen dapat menikmati layanan Home Delivery Service atau Click n Pickup. Layanan ini memungkinkan pelanggan berbelanja produk IoT secara online, lalu melakukan pengambilan barang di lokasi pameran tanpa perlu antri karena transaksi sudah diselesaikan.

Hal ini tentunya mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk diinginkan. 

Pembelian online dapat dilakukan melalui Shopee dan Tokopedia resmi Urban Republic, serta laman www.eraspace.com yang sudah terpercaya dengan total sekitar 6,5 juta pelanggan.

3 dari 4 halaman

Perkembangan IoT di Indonesia

Ketua Umum Asosiasi IoT Indonesia, Teguh Prasetya, menjelaskan bahwa pertumbuhan IoT di Indonesia merambah ke semua sektor dengan pesat. Bahkan berdasarkan laporan We are Social, smart home di Indonesia jumlahnya sudah mencapai 8,35 juta rumah. 

Menurut Teguh, karakter orang Indonesia yang cenderung gemar mencoba berbagai hal baru memungkinkan IoT kelak akan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. 

Perkembangan IoT di Indonesia pun memiliki setidaknya tiga dampak utama yang paling signifikan, yaitu mengefisiensikan kehidupan sehari-hari, meningkatkan produktivitas, serta mempunyai potensi lebih untuk meningkatkan pendapatan.

4 dari 4 halaman

Urban Republic Siap Buka 20 Toko Baru untuk Konsumen Luar Jakarta

Andre Tan selaku Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle mengungkapkan, Urban Republic ingin berkembang lebih besar lagi. Dalam 7 tahun, Urban Republic telah memiliki 32 outlet dan terdapat beberapa kota yang menjadi fokus jangkauan selanjutnya. 

Untuk tahun ini, rencananya UR akan membuka 20 toko baru untuk konsumen di luar Jakarta. 

Tak hanya itu, mengetahui pola belanja masyarakat yang semakin meningkat dan mengikuti gaya hidup aktif di bulan Ramadan, Andre menilai bahwa sekarang adalah waktu yang cocok untuk menggelar UR Festival. Karenanya, konsumen dapat membeli perangkat-perangkat yang dibutuhkan menjelang Hari Raya Lebaran dengan harga khusus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.