Sukses

Sambut Ramadhan, Smartfren Bagikan Triple Kejutan dengan Beragam Bonus Kuota Besar

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren luncurkan produk terbaru yang dirancang untuk memanjakan penggunanya, terutama di bulan Ramadhan, yakni Triple Kejutan.

Tidak hanya bagi pelanggan setianya, Triple Kejutan juga hadir untuk memberi keuntungan besar bagi para pelanggan baru dengan berbagai tawaran bonus kuota besar. 

Sesuai namanya, keuntungan yang diberikan terbagi menjadi tiga kejutan, yakni kartu perdana dengan triple bonus selama setahun, paket data dengan triple kuota besar, serta extra internet malam sepuasnya. 

"Smartfren ini 100 persen untuk Indonesia, maka kami selalu melakukan improvement untuk memberikan produk-produk yang selalu kita update sesuai kebutuhan consumer kita di Indonesia," ujar Bonar Falmawan Pandiangan, Regional Head Jabo 1 Smartfren, pada acara Update Triple Kejutan Smartfren yang diselenggarakan di Bogor, Senin (20/03/2023).

"Kami akan memberikan produk terbaik untuk menemani customer kami di seluruh Indonesia selama ramadan. Nanti juga akan ada strategi zonasi untuk memudahkan me-mapping customer," lanjutnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait ketiga kejutan yang dipersiapkan operator seluler ini dalam menyambut Ramadan 2023, simak informasi lengkapnya berikut ini.

2 dari 4 halaman

Triple Bonus Selama Setahun Spesial Pelanggan Baru

Dalam menggaet pelanggan baru, Smartfren berikan produk baru untuk meningkatkan pengalaman pengguna yang disebut dengan Triple Bonus.

Bagi pelanggan yang baru membeli starter kartu perdana Smartfren, pastinya akan ada kuota utama dan kuota aplikasi. Namun berkat produk baru ini, Smartfren tambahkan bonus kuota utama, kuota aplikasi, dan kuota loyalty

Tak tanggung-tanggung, Triple Bonus ini diberikan setiap bulannya untuk kurun waktu satu tahun. Melalui strategi zonasi, Smartfren membagikan daerah pengguna berdasarkan beberapa zona yang akan membedakan bonus dan total kuota yang diberikan.

"Perbedaan bonus kuota ini dilakukan karena kami ingin menambah eksistensi Smartfren di kota-kota tertentu dengan tambahan network dan BTS-nya, juga untuk menambah pelanggan," ungkap Mira Koeshandajani, VP Product Strategy and Lifecycle Smartfren, dalam kesempatan yang sama.

Bersamaan dengan ini, Smartfren meluncurkan produk baru, yaitu kartu perdana Kuota M dan L yang berlaku selama 30 hari. 

Untuk zona 6, Kuota M seharga Rp 30 ribuan memiliki total kuota 33GB, sementara dengan Kuota L seharga Rp 50 ribuan, pengguna akan mendapatkan total kuota 58GB.

Di samping itu, program khusus pelanggan baru ini juga akan berlaku untuk kartu perdana Unlimited Nonstop yang sudah beredar di pasaran. Melalui program ini, semua pelanggan baru yang membeli kartu perdana tersebut akan mendapatkan bonus kuota sebesar 5GB.

3 dari 4 halaman

Triple Kuota Besar Spesial Pelanggan Setia

Selain menyasar pelanggan baru, Smartfren pun memastikan agar pelanggan setianya tidak tertinggal promo ini. 

Dengan Triple Kuota Besar, pengguna Smartfren terdahulu bisa mendapatkan bonus kuota utama, kuota aplikasi, dan kuota lokal, pada setiap pembelian semua paket yang berlaku bulanan.

Lalu, terdapat pula dua paket data yang baru diluncurkan yaitu Smartfren Kuota M dan Smartfren Kuota L.

Untuk Smartfren Kuota M seharga Rp 38 ribu, pengguna akan mendapatkan 6GB kuota utama, 10GB kuota lokal, dan 5GB kuota aplikasi. Sedangkan, Smartfren Kuota L akan memberikan kuota utama 12GB, kuota lokal 18GB, serta kuota aplikasi 10GB.

4 dari 4 halaman

Extra Unlimited Kuota Malam Spesial Ramadan

Menyambut Ramadan tahun ini, Smartfren turut memeriahkannya dengan tambahan akses internet malam sepuasnya dari pukul 01.00 hinga 05.00 pagi. 

Untuk mekanismenya, pengguna cukup membeli paket data dan mengklaim bonus tersebut di bagian My Voucher pada aplikasi MySF. 

Menariknya, semua pelanggan dapat menikmati bonus kuota malam ini melalui pembelian semua paket data yang berlaku bulanan, baik Unlimited, Unlimited Nonstop, maupun Volume Based.

Sementara itu melalui program rutin ini, Smartfren berharap seluruh pelanggan akan semakin nyaman menikmati internet Smartfren sekaligus memanfaatkannya sebagai teman buka peluang mereka.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.