Sukses

Cek Link Tokyo Revengers Season 2 Episode 11 via Disney Plus Hotstar dan Sinopsisnya di Sini

Adapun link Tokyo Revengers season 2 episode 11 bisa didapatkan dengan menonton anime tersebut di platform Disney Plus Hotstar.

Liputan6.com, Jakarta - Fans setia serial anime Tokyo Revengers akhirnya dapat menikmati episode terbaru serial karya Ken Wakui, yang dimuat di Weekly Shonen Magazine oleh Kodansha.

Diketahui, serial anime Tokyo Revengers season 2 episode 11 saat ini, Minggu 19 Maret 2023 telah tayang di Disney Plus Hotstar dengan judul 'On My Way Home'.

Adapun link Tokyo Revengers season 2 episode 11 bisa didapatkan dengan mengeklik tautan di sini. Pastikan juga kamu telah berlangganan layanan Disney Plus Hotstar.

Bagi kamu yang belum pernah berlangganan layanan Disney Plus Hotstar, layanan ini dapat diakses dengan membayar biaya langganan.

Saat ini, pengguna dapat berlangganan seharga Rp 39 ribu untuk per bulan. Sedangkan untuk langganan selama setahun, kamu harus mengeluarkan uang senilai Rp 199 ribu.

Setelah langganan Disney Plus Hotstar, kamu bisa menikmati konten streaming menarik lainnya, mulai dari film dan serial Marvel, Star Wars, The Mandalorian, hingga konten lainnya.

Pada episode kali ini, Tokyo Revengers 2 dibuka dengan pertemuan pertama Toman di tahun baru ketika Mikey dan Draken ngobrol tentang peristiwa Toman dan Black Dragon saat Natal.

Setelah itu, Draken memanggil Hakkai agar dia bisa menjelaskan situasinya kepada sesama anggota secara langsung.

Hakkai menjelaskan, seluruh masalah dimulai karena dia berbohong tentang melindungi saudara perempuannya Yuzuha dari kakak laki-lakinya Taiju padahal sebaliknya.

Saat dia mendapat teguran keras dan kritik, anggota Toman mendukung Hakkai karena mereka memahami situasinya dan ingin dia terus menjadi wakil kapten divisi kedua.

Kamu dapat menyaksikan lebih lengkap episode terbaru Tokyo Revengers Season 2 ini di platform streaming milik Disney setiap minggunya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Pemeran Baru Live-Action Tokyo Revengers 2, Kapan Mulai Tayang?

<p>Live-Action Tokyo Revengers 2. (dok. tangkapan layar YouTube @WBondemand)</p>

Di sisi lain, situs web resmi Tokyo Revengers 2, dua film sekuel live-action berdasarkan manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui, berbagi video baru pada Rabu, 11 Januari 2023. Salah satunya, klip itu mengungkap tiga pemeran baru untuk film tersebut.

Mereka adalah Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji, Nijirō Murakami, yang juga dikenal lewat perannnya sebagai Shuntaro Chishiya di serial laris Netflix Alice in Borderland, akan memainkan karakter Kazutora Hanemiya, dan Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno, dikutip dari Anime News Network, Kamis (12/1/2023).

Klip yang dimaksud juga mengungkap bahwa tanggal penayangan Live-Action Tokyo Revengers 2 akan dibagi dalam dua waktu, yakni 21 April dan 30 Juni 2023. Film sekuel pertama Chi no Halloween -Unmei- akan tayang pada 21 April 2023, sedangkan film kedua Chi no Halloween -Kessen- bakal rilis pada 30 Juni 2023.

Takumi Kitamura kembali memerankan Takemichi Hanagaki di film sekuelnya. Pemeran lain yang kembali dalam tayangan, termasuk Ryō Yoshizawa sebagai Mikey dan Yuki Yamada sebagai Draken. Sutradara Tsutomu Hanabusa dan produser Shota Okada juga melengkapi pembuatan film tersebut.

Film pertama telah tayang di Jepang pada Juli 2021 dan merupakan film live-action nomor satu di Negeri Sakura pada 2021. Dalam veri manga, Wakui meluncurkannya di Weekly Shōnen Magazine pada Maret 2017.

Kodansha menerbitkan volume buku ke-30 manga pada 17 November tahun itu. Manga berakhir pada 16 November 2017, meski Weekly Shōnen Magazine membuat serial manga spin-off Tokyo Revengers Extra tentang pendiri Tokyo Manji Gang.

3 dari 4 halaman

Manga Tokyo Revengers

Anggota pemeran baru termasuk Kento Nagayama sebagai Keisuke Baji (kiri dalam gambar), Nijirō Murakami sebagai Kazutora Hanemiya (tengah), dan Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno. (Foto: animenewsnetwork.com)

Kodansha USA Publishing merilis manga Tokyo Revengers dalam bahasa Inggris dengan sinopsis, "Menonton berita, Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya sejak SMP, Hinata Tachibana, telah meninggal dunia."

"Satu-satunya pacar yang pernah dimilikinya baru saja dibunuh kelompok jahat yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang. Ia tinggal di apartemen jelek dengan dinding tipis, dan bosnya yang enam tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot," imbuhnya.

"Ditambah lagi, dia benar-benar perawan … Di puncak kehidupan malangnya, ia tiba-tiba melompati waktu 12 tahun kembali ke masa sekolah menengahnya!! Untuk menyelamatkan Hinata, dan mengubah hidup yang ia habiskan untuk melarikan diri, pekerja paruh waktu yang putus asa, Takemichi, harus membidik puncak geng berandalan Kanto yang paling jahat!!," tandasnya.

Adaptasi anime televisi dari manga tersebut telah ditayangkan perdana pada April 2021. Crunchyroll menyiarkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang. Sementara, anime Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc tercatat ditayangkan perdana pada 8 Januari 2023. 

4 dari 4 halaman

Tokyo Revengers Season 2

Serial anime Tokyo Revengers dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio. (Dok. Vidio)

Tokyo Revengers Season 2 akan terdiri dari 13 episode, sedangkan musim pertama memiliki 24 episode. Setelahnya, masih akan ada dua arc lagi yang tersisa untuk diadaptasi. Oleh karena itu, ada cukup bahan dan alur cerita yang tersisa untuk lebih banyak musim penayangan Tokyo Revengers.

Karena Christmas Showdown Arc cukup untuk 13 episode dan menambahkan lebih banyak arc mungkin sulit, pencipta hanya memilih arc keempat untuk Tokyo Revengers Season 2. Itu berarti penggemar harus menunggu lebih lama untuk melihat arc kelima, yaitu i.e Tenjiku Arc.

Pada Agustus 2022, lapor kanal Regional Liputan6.com, kanal Youtube Warner Bross Jepang telah merilis trailer sekuel lanjutan film Tokyo Revengers Live Action. Dalam video tersebut dikonfirmasi bahwa sekuel lanjutan Tokyo Revengers Live Action akan tayang pada 2023 mendatang, namun tanggal penayangannya baru dikonfirmasi pekan ini.

Jika dilihat dari kelanjutan cerita sebelumnya, sekuel lanjutan dari film ini akan menampilkan acr (bagian) bloody halloween. Bagi penikmat manga dan animenya pasti sudah mengetahui kelanjutan cerita dari perjalanan waktu Hanagaki Takemichi ini.

Arc bloody halloween dimulai dari chapter 48. Pada chapter tersebut, Takemichi kembali ke masa depan setelah ia berhasil menyelamatkan Ryuguji Ken (Draken). Hinata di masa depan pun telah selamat dari serangan geng Toman.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.