Sukses

Makin Seru, Pemain PUBG Mobile Bisa Jajal Mobil Mewah Bugatti di Game

Pemain PUBG Mobile bisa menjajal mobil mewah Bugatti di permainan PUBG Mobile, hal ini setelah adanya kemitraan antara publisher PUBG Mobile, Tencent, dengan Bugatti.

Liputan6.com, Jakarta - Game mobile populer dunia, PUBG Mobile mengumumkan kemitraan dengan ikon otomotif Bugatti. Kemitraan ini memungkinkan pemain untuk mengendarai dua mobil mewah Bugatti di dalam game.

Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games Vincent Wang mengatakan, PUBG Mobile terus menjajaki kemitraan untuk menghadirkan pengalaman luar biasa bagi para pemain, termasuk dengan kehadiran dua mobil mewah Bugatti.

<p>Game mobile populer dunia, PUBG Mobile mengumumkan kemitraan dengan ikon otomotif Bugatti. Kemitraan ini memungkinkan pemain untuk mengendarai dua mobil mewah Bugatti di dalam game. (Foto: PUBG Mobile Indonesia).</p>

"Selama 110 tahun, Bugatti memimpin di bidang desain otomotif, dan telah menciptakan kendaraan paling dicari, kuat, dan ikonis di dunia. Kami senang bisa memboyong mobil super ekslusif dan teratas Bugatti ke PUBG Mobile, agar para pemain bisa menikmatinya saat mereka beraksi di medan pertempuran," kata Wang, dalam keterangannya.

Mobil super ekslusif tersebut bisa dikendarai mulai 18 Maret hingga 30 April 2023. Adapun dua kendaraan mewah Bugatti yang bakal tersedia di game PUBG Mobile itu adalah Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse dan Bugatti La Voiture Noire dengan tambahan tema warna rahasia, ornamen, serta parasut bertema Bugatti.

Kedua kendaraan super ekslusif Bugatti ini bisa dikendarai ketika pengguna telah melakukan update PUBG Mobile versi 2.5.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mobil Ekslusif Dibanderol USD 2,2 Juta

Sekadar informasi, kedua mobil super seri Veyron tersebut berhasil melejitkan nama Bugatti ke kancah otomotif modern. Seri Bugatti Veyron 16.4 Grand Sport Vitesse merupakan roadster yang diklaim tercepat dan terkuat di dunia. Namanya secara harfiah berarti "kecepatan."

Mobil ini tentu ekslusif bagi pemain PUBG Mobile karena secara harga, dijual cukup mahal yakni USD 2,2 juta per unit dan kini sold out di seluruh dunia. Maka, mengendarai mobil berkecepatan 408,84 km/ jam ini di bakal membuat pengalaman main game PUBG Mobile kian superior.

 

 

3 dari 3 halaman

Tanda Perayaan Ulang Tahun ke-110 Bugatti

Mobil Bugatti lainnya, Bugatti La Voiture Noire juga hadir di game PUBG Mobile untuk dijajal para pemain. Sekadar informasi, mobil tersebut diperkenalkan untuk merayakan ulang tahun ke-110 Bugatti dan merupakan penghormatan kepada Bugatti tipe 57 SC Atlantic yang terkenal dan sudah lama tidak terlihat.

Dengan historinya sebagai karya haute couture di bidang otomotif, kemitraan antara PUBG Mobile dengan Bugatti akan membawa pengalaman spesial bagi para gamers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.