Sukses

Hasil MPL ID S11 Jumat 17 Maret: Geek Slate Gilas Evos Legends 2-0

Walau bukan tim diunggulkan, nyatanya Geek Slate mampu mengalahkan tim Evos Legends dengan skor 2-0 tanpa balas.

Liputan6.com, Jakarta - Geek Slate vs Evos Legends menjadi pertandingan pembuka hari pertama pekan ke-5 MPL ID Season 11, dan berlangsung seru.

Walau bukan tim diunggulkan, nyatanya Janaaqt, Luke, Baloyskie, Aboy, dan Caderaa mampu mengalahkan tim Evos Legends.

Tidak tanggung-tanggung, tim beranggotakan Tazz, Hijumee, Branz, Dreams, dan Saykots ini tumbang dari Geek Slate dengan skor 0-2.

Di match pertama, Luke dkk memang sempat mengambill first blood. Tetapi, Evos pun langsung balas menumbangkaan Baloyskie.

Baik Geek dan Evos bermain imbang di early game babak pertama MPL ID S11, dimana satu persatu anggota tim masing-masing tumbang ketika mereka saling bertukar serangan saat team fight.

Pertarungan berjalan alot hingga menit ke-13, dimana Evos membuka kebuntuan dengan menumbangkan 3 pemain Geek Slate sekaligus mengambil lord.

Hanya tersisa dua pemain Geek, Evos Legends pun langsung mendesak ke arah base lawaan dengan menumbangkan turret bagian tengah sementara lord menyerang dari arah atas.

Sayang, Tazz dkk tidak dapat memanfaatkan lord untuk menumbangkan base dari para pemain Geek Slate. Permainan pun kembali berjalan dengan tempo lambat.

Momen Geek Slate mengambil alih pertandingan terjadi pada menit ke-17, dimana kedua tim melakukan team fight di area lord.

Walau tanpa Aboy, Geek berhasil menumbangkan empat pemain dari Evos Legends secara berurutan menyisakan Hijumee sendirian menjaga base.

Komuniksai yang lebih solid, Janaaqt dkk mampu mematahkan serangan dan mengacak-acak pertahnaan para pemain Evos Legends.

Mengandalkaan lord, Geek Slate pun langsung mendorong ke arah base dan berhasil menghancurkan 'rumah' Evos Legends di menit ke-19 babak pertama MPL ID S11.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Geek Slate Kunci Pergerakan Pemain Evos Legends

<p>Jadwal MPL ID S11 hari ini. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Berbeda dari macth pertama, Geek sudah mengendalikan permainan sejak pertama dan langsung bergerak secara agresif.

Hingga menit ke-10, Baloyskie dkk sudah unggul dalam hal jumlah kill hingga gold network.

Tak mampu berbuat banyak bertahan dari serangan tim Geek Slate, tim berjulluk macan putih ini harus mengakui kekalahan mereka di menit ke-15.

Dengan kemenangan ini, Geek Slate naik satu posisi di klasemen MPL ID S11. Sementara itu, Evos Legends harus turun ke posisi empat.

Dalam laga Geek Slate vs Evos Legends ini, Baloyskie mengantongi title MPV di babak pertamaa dengan hero Natalia dan Franco di babak kedua.

3 dari 3 halaman

Jadwal MPL ID S11

Setiap tahunnya, ajang MPL ID (Mobile Legends Profesional League Indonesia) memang selalu menjadi sorotan para fans MLBB di Tanah Air hingga internasional sekalipun.

Digelar mulai 17 Februari hingga 25 Maret 2023 dalam fase regular season. Berikutnya, enam tim terbaik akan melaju ke babak playoffs pada 5 hingga 9 April 2023.

Berikut adalah jadwal MPL ID S11:

Jumat, 16 Maret

  • Geek Slate vs Evos Legends - 14.00 WIB
  • Aura Fire vs Bigetron Alpha - 17.00 WIB
  • RRQ vs Onic Esports - 20.00 WIB

Sabtu, 18 Maret

  • Bigetron Alpha vs Evos Legends - 11.00 WIB
  • Alter Ego vs Onic Esports - 14.00 WIB
  • Rebellion Zion vs Geek Slate -17.00 WIB
  • Aura Fire vs RRQ - 20.00 WIB

Minggu, 19 Maret

  • Rebellion Zion vs Alter Ego - 15.00 WIB
  • Onic Esports vs Aura Fire - 18.00 WIB

Jumat, 10 Maret

  • Geek Slate vs RRQ - 14.00 WIB
  • Alter Ego vs Evos Legends - 17.00 WIB
  • Rebellion Zion vs Aura Fire - 20 WIB

Sabtu, 11 Maret

  • RRQ vs Alter Ego - 11.00 WIB
  • Geek Slate vs Aura Fire - 14.00 WIB
  • Onic Esports vs Bigetron Alpha - 17.00 WIB
  • Evos Legends vs Rebellion Zion - 20.00 WIB

Minggu, 12 Maret

  • Onic Esports vs Geek Slate - 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs RRQ - 18.00 WIB

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di masing-masing pertandingan pekan ke-4 MPL ID S11 ini? Mampukah Geek Slate, Alter Ego, dan Bigetron Alpha menjegal penampilan tiga tim teratas, Onic, RRQ, dan Evos di pertengahan musim ini?

Kamu dapat menyaksikan pertandingan ke-8 tim ini secara offline atau online lewat kanal YouTube MPL Indonesia setiap minggunya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.