Sukses

Huawei Rilis Watch GT 3 SE dan Huawei Freebuds 5i, Perangkat Wearable Terbaru Mulai Rp 1 Jutaan

Huawei merilis smartwatch Huawei Watch GT 3 SE dan TWS Freebuds 5i, perangkat terjangkau dengan tingkat kenyamanan tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Huawei merilis dua wearable terbarunya ke Indonesia, yakni Huawei Watch GT 3 SE, jam pintar yang diklaim tahan baterai 14 hari serta Huawei FreeBuds 5i, TWS dengan audio resolusi tinggi dengan harga terjangkau.

Kehadiran kedua perangkat wearable ini ditujukan bagi konsumen Indonesia yang mencari perangkat nyaman dipakai. Apalagi kenyamanan pengguna jadi aspek penting saat berolahraga, bekerja, belajar, hingga mendengarkan musik.

Country Head of Huawei Devices Indonesia mengatakan, kenyamanan pengguna adalah aspek penting dalam tiap perkembangan teknologi yang dihadirkan Huawei, tentu selain fitur canggih, desain stylish, harga yang bersaing.

"Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei Freebuds 5i adalah dua wearable terbaru kami yang dirancang khusus dengan mengoptimalkan teknologi pada fitur-fitur di berbagai perangkat flagship dengan kualitas premium, tetapi harga terjangkau," kata Patrick Ru, dikutip dari keterangan Huawei, Rabu (1/3/2023).

Ia meyakini, kedua perangkat tersebut bisa memberi pengalaman berkesan dan manfaat nyata saat memakai produk berkualitas dari Huawei, demi menunjang keseharian pengguna.

Harga Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei Freebuds 5i

Huawei Watch GT 3 SE bisa dibeli harga Rp 2.199.000 selama masa promosi 15 Maret, dengan cashback Rp400 ribuan.

Pelanggan hari ini sudah bisa membeli langsung smartwatch super ringan dengan daya tahan baterai 2 minggu, melalui Huawei Official Store di e-commerce terkemuka di Indonesia. Misalnya Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli.

TWS Huawei Freebuds 5i di sisi lain, bisa didapat seharga Rp 999.000 selama masa promosi dari 1-15 Maret 2023. Pelanggan bisa dapat cashback dan hadiah silicon case Freebuds 5i resmi dengan total nilai Rp 230 ribu.

Perangkat ini hadir dalam tiga opsi warna, di mana warna Ceramic White bisa didapatkan pelanggan secara offline di Huawei Authorized Experience Store.

Selama periode penjualan pertama, pelanggan bisa mendapatkan voucher Rp 50 ribu untuk smartwatch Huawei Watch GT 3 SE dan voucher Rp 20 ribu untuk tiap pembelian Huawei Freebuds 5i hingga 15 Maret 2023.ting System (OS).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Huawei Watch GT 3 SE

Huawei Watch GT 3 SE hadir dengan daya tahan baterai hingga 14 hari. Dengan ketahanan baterai yang luar biasa, smartwatch ini sangat cocok untuk digunakan pada setiap aktivitas hingga traveling dan tidak perlu khawatir kehabisan baterai dan mengisi ulang setiap hari.

Mengadaptasi desain bundar dan mewah khas seri GT dengan layar Gorilla Glass, Huawei GT 3 SE memiliki bobot yang sangat ringan hanya sebesar 35.6g (tanpa strap) dan ketebalan 11mm, sebagai varian paling ringan dari seri GT yang cocok untuk aktivitas outdoor dan masyarakat dengan gaya hidup aktif maupun hanya untuk penggunaan sehari hari. 

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur health monitoring. Fitur tersebut memungkinkan pengguna membantu pengguna untuk memantau setiap aktivitas olahraga maupun pemantauan kesehatan dengan data yang akurat.

Di Indonesia, Huawei Watch GT 3 SE hadir dalam warna Graphite Black. Selain itu, smartwatch super ringan ini juga aman disegala kondisi karena dilengkapi dengan Water Resistance 5ATM. Serta mampu menunjang penampilan dengan tampilan watch face yang dapat disesuaikan dengan outfit penggunanya. 

3 dari 4 halaman

Huawei Freebuds 5i

HUAWEI FreeBuds 5i hadir dengan 3 varian warna yaitu Isle Blue, Nebula Black, dan Ceramic White di Indonesia.

TWS terbaru dari Huawei ini memiliki kualitas audio memukau dengan sertifikasi Hi-Res audio wireless sound dan LDAC HD audio codec. 

Pengguna juga dapat menyesuaikan efek audio yang dihasilkan dengan fitur Multiple-EQ, seperti penyesuaian suara bass yang dalam dan treble dengan detail yang mengesankan. 

TWS ini juga didukung dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC) yang ditingkatkan dengan kedalaman noise cancellation maksimum mencapai 42dB dan memiliki 3 mode ANC dan fitur pencocokan telinga yang adaptif.

Masa pakai baterai TWS ini dapat bertahan hingga 28 jam dengan kemampuan fast charging. TWS ini juga memiliki kemampuan dual-device connection dimana dapat terhubung ke dua perangkat yang berbeda.

Dengan teknologi tersebut, pengguna dapat memperoleh kemudahan yang luar biasa, terutama bagi mereka dengan mobilitas yang tinggi.

4 dari 4 halaman

Bisa Konek ke Semua OS

Apapun ekosistem gadget yang digunakan, pengguna tetap dapat merasakan pengalaman luar biasa yang ditawarkan oleh Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei Freebuds 5i, kedua perangkat ini dapat dengan mudah terhubung ke semua Opera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.