Sukses

Harga Rp 4,9 Jutaan, Ini Jadwal Pre-Order Oppo Reno8 T di Indonesia

Ini jadwal Pre-Order Oppo Reno8 T, yang baru saja rilis di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Oppo Reno8 T sudah dirilis ke pasar smartphone Indonesia. Untuk saat ini, Oppo baru meluncurkan versi 4G dari penerus seri Reno8 yang hadir dengan sejumlah peningkatan ini.

Harga Oppo Reno8 T 4G sendiri adalah Rp 4.899.000, dengan jadwal pre-order Oppo Reno8 T dimulai sejak 7-13 Februari 2023. Selama periode pre-order (PO), konsumen akan mendapatkan sejumlah penawaran seperti keuntungan eksklusif berupa Oppo Enco Buds2.

Ada juga penawaran lain seperti cashback hingga Rp 500.000 dan bunga 0% untuk cicilan bank sampai dengan 12 bulan untuk Mastercard, BCA, BNI, BSI, Digibank, Mandiri, Bank Mega, OVO, Traveloka PayLater, Shopee Paylater, Kredivo, Home Credit, Akulaku, PAYKU, & AEON Credit Service.

"Selain itu, konsumen OPPO Reno8 T juga dapat menikmati berbagai keuntungan tambahan yang dapat diklaim mulai tanggal 14 Februari 2023 di aplikasi My Oppo," kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, dikutip Rabu (8/2/2023).

Beberapa keuntungan yang dimaksud di antaranya ekstra 2000 Poin My OPPO, Voucher diskon Rp 50.000 dari Bobobox Hotel, Voucher diskon Rp 75.000 dari Bobocabin, Voucher diskon Rp 40.000 dari lavojoy, Voucher diskon 50% hingga Rp 50.000 dari Makuku.

Ada juga kesempatan untuk gratis Medical Facial Treatment senilai Rp 1,7 juta dari Skin+ Clinic, Voucher diskon hotel hingga Rp500.000 dari Traveloka, dan Voucher diskon 30% dari YOU Beauty (Y.O.U), dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam peluncuran Oppo Reno 8T 4G, Oppo juga mengungkapkan bakal merilis Enco Air3 di Indonesia dalam waktu dekat. Untuk spesifikasi Enco Air3 membawa teknologi Oppo Alive Audio, yang diklaim dapat membawa pengalaman audio kelas sinema dengan 3D Surround Sound.

Sementara dari sektor konektivitas, Oppo Enco Air3 dilengkapi Bluetooth 5.3 terbaru dengan teknologi latensi ultra rendah, efisiensi daya yang optimal, dan peningkatan stabilitas jaringan yang optimal.

Desain case transparan dari Oppo Enco Air3 bisa terbuka selebar 110 derajat, untuk memberikan tampilan yang stylish namun mudah untuk digunakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spesifikasi Oppo Reno8 T

Oppo Reno8 T menjadi smartphone seri Reno pertama yang memiliki Kamera Potret 100MP, Kamera Selfie 32MP, dan Lensa Mikro 2MP dengan pembesaran 20 kali atau 40 kali.

Fitur penyokong fotografi lainnya seperti AI Portrait Super Resolution, Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Portrait Retouching, dan Flash Snapshot.

Dari segi ukuran dan berat, Oppo Reno8 T membawa desain Ultra-Slim Body dengan ketebalan 7.80mm dan berat sekitar 180g untuk Midnight Black, serta 183g dan 7.85mm untuk Sunset Orange.

Untuk baterai, Oppo Reno8 T membawa baterai 5000 mAh, serta sudah mendukung fitur pengisian super cepat SuperVOOC 33W untuk perangkat versi 4G.

Oppo Reno8 T memiliki layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Untuk audio, ada Dual Stereo Speaker dengan suara surround. Ada pula fitur Ultra Volume Mode untuk meningkatkan volume maksimum hingga 40 persen.

Untuk penyimpanan, perangkat ini memiliki RAM 8GB dan ROM 256GB . Pengguna juga dapat memperbesar RAM hingga 8GB menggunakan RAM Expansion. Untuk jeroan, digunakan chipset MediaTek Helio G99. Sistem operasi yang digunakan adalah ColorOS 13 edisi terbaru.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Desain Sunser Orange di Oppo Reno8 T

Untuk varian Sunset Orange menampilkan warna oranye cerah dengan tekstur kulit premium dan dibuat menggunakan desain Fiberglass-Leather. Desain Fiberglass-Leather pada penutup belakang diklaim dirancang menggunakan teknik baru sehingga menghilangkan tampilan pinggiran plastik.

Penutup belakang OPPO Reno8 T pun menjadi lebih ringan dan lebih tipis dibandingkan dengan penutup belakang yang terbuat dari kulit pada umumnya.

Tampilan ini terinspirasi dari barang-barang kulit mewah dengan pola bertekstur seperti jahitan kulit dari penggunaan teknik embossing yang pertama kali diterapkan pada Reno8 T.

Selain Sunset Orange, Reno8 T juga hadir dengan varian warna Midnight Black dengan desain OPPO Glow yang memberikan nuansa hitam mengkilap .

 

4 dari 4 halaman

Bocoran Oppo Reno8 T 5G

Sementara, untuk versi 5G dari Oppo Reno8 T belum resmi diluncurkan ke pasar Indonesia meski sudah diperkenalkan. Oppo juga sudah memberikan sedikit bocoran mengenai peningkatan apa saja yang mereka bawa di Oppo Reno8 T 5G.

Seperti yang sudah dinyatakan sebelumnya, huruf "T" bisa diartikan sebagai Topped Up, di mana ada sejumlah fitur atau spesifikasi yang ditingkatkan atau diperbarui di seri ini dibanding pendahulunya.

Reno8 T Series menghadirkan Kamera Potret 100MP dan 108MP, perpaduan desain Fiberglass-Leather Design (desain kaca fiber bertekstur kulit) & 120Hz 3D Curved Screen , dan Fluency Protection hingga 48 Bulan.

Untuk Oppo Reno8 T 5G dilakukan Topped Up pada perangkat Reno8 T 5G di sisi performa, kamera dan desain. Perangkat ini dilengkapi dengan Kamera Potret ultra jernih 108MP untuk menangkap setiap detail gambar dengan jelas.

Di sisi performa, Reno8 T 5G menjadi perangkat pertama di lini Reno Series yang memiliki teknologi pengisian daya super cepat 67W SuperVOOC.

Dihadirkan juga layar 3D Curved Screen dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz, untuk memberikan pengalaman visual kelas flagship dalam tampilan premium.

Spesifikasi Oppo Reno8 T 5GOppo Reno8 T 5G sendiri baru akan diperkenalkan beberapa pekan mendatang, sehingga soal harga dan spesifikasi resmi masih belum diungkap ke publik.

(Dio/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.