Sukses

Game Luna Online: New World Masuki Fase Beta Test 8-13 Februari 2023

Luna Online: New World merupakan game online fantasi dengan beragam fitur seru yang inovatif dan terbagi atas tiga ras: Human, Elven, dan Demon.

Liputan6.com, Jakarta - Penerbit game lokal Lyto mengumumkan MMORPG (massively multiplayer online role-playing game) terbarunya, Luna Online: New World, akan memulai fase beta test pada 8-13 Februari 2023.

Mengutip keterangan resmi Lyto, Rabu (1/2/2023), Luna Online: New World merupakan game online fantasi dengan beragam fitur seru yang inovatif dan terbagi atas tiga ras: Human, Elven, dan Demon.

"Dengan dirilisnya Luna Online: New World kami percaya dapat menghadirkan suatu pengalaman baru yang dinanti oleh seluruh penggemar game MMORPG di seluruh Indonesia," kata Founder Lyto, Andi Suryanto.

Luna Online: New World menceritakan suatu dunia bernama Blueland yang dihuni oleh tiga ras dan dipimpin seorang Dewi yang sangat baik bernama Dewi Luna.

Pada suatu hari, dunia tersebut diserang oleh seekor Naga Jahat bernama Tarintus dan menciptakan perang saudara di mana ras Demon memberontak dan ikut menyerang.

Di akhir perang sang Naga akhirnya bisa dikalahkan dan disegel di suatu dimensi lain. Namun, semua belum berakhir karena ternyata kelompok monster yang ada di dunia Blueland berubah menjadi liar dan tidak terkendali.

Dewi Luna akhirnya memanggil kita semua untuk ikut berpetualang dan mengalahkan monster jahat di dunia Blueland.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Game

Adapun sederat fitur dari game Luna Online: New World antara lain:

1. 50++ Kombinasi Class yang bisa dipilih

2. Couple System, khusus yang ingin cari pasangan setia

3. Guild War, War antar guild di mana saja dan kapan pun

4. Open PK, tidak ada wilayah yang aman (teman bisa menjadi lawan)

5. Castle Siege & Guild Tournament, penentuan untuk menjadi guild terbaik 

Fitur lainnya memungkinkan gamer bisa memiliki Rumah, Memancing, World Boss, Memasak, Berladang, Tunggangan, dan Pet yang semuanya bisa dimanfaatkan untuk menambah keseruan bermain Luna Online: New World.

Secara bersamaan Luna Online: New World juga telah membuka pre-register yang berlangsung hingga tahap beta test selesai.

Sampai saat ini tercatat sudah mencapai 213.863 pemain yang sudah berpartisipasi dalam sesi pre-register dan dipredikasi akan terus bertambah.

3 dari 3 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.