Sukses

Kode Redeem Genshin Impact 6 Januari 2023, Jangan Lupa Diklaim

Kali ini, Travelers dapat mengklaim 3 kode redeem Genshin Impact. Berikut ini adalah daftar lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hoyoverse kembali membagikan kode redeem Genshin Impact bagi para player setiannya, bersamaan dengan pengumuman update 3.4 mendatang.

Seperti acara livestreaming Genshin Impact sebelumnya, pengembang asal Tiongkok itu juga membagikan redeem code Genshin Impact.

Kali ini, Travelers (sebutan pemain gim Genshin Impact) dapat mengklaim 3 redeem code Genshin Impact untuk akun kamu. Tanpa panjang lebar, berikut daftar lengkapnya.

NS8TUVJYR4UH - 100x Primogems dan 10x Weapon Exp

NSQTVCKYRMDM - 100x Primogems dan 5x Character Exp

LB8SDUJYQ4V9 - 100x Primogems dan 50 ribu Mora

Sama seperti biasanya, gamer memiliki waktu terbatas untuk dapat menukarkan kode redeem Genshin Impact yang valid hingga 7 Januari 2023 pukul 11.00 WIB.

Untuk itu, bagi kamu yang ingim melakukan cara klaim kode Genshin Impact di atas, berikut ada langkah-langkahnya:

Redeem Kode dalam Game (Mobile)

  • Buka game Genshin Impact dan login
  • Ketika dalam game, klik ikon Paimon Menu yang ada di bagian kiri atas
  • Selanjutnya, klik tombol ikon Settings yang berbentuk gerigi
  • Di menu Settings, klik tab Account
  • Lalu, pilih Redeem Code, dan buka Redeem Now
  • Masukkan kode redeem Genshin Impact yang didapatkan
  • Setelah diisi, klik Exchange untuk menukar kode tersebut

Redeem Kode dalam Game (Desktop)

  • Buka Genshin Impact dan login komputermu
  • Saat dalam game, tekan Esc di keyboard untuk membuka akses ke Paimon Menu
  • Di Paimon Menu, klik ikon Settings yang berada di bagian kiri
  • Setelah menu Settings muncul, klik tab Account
  • Klik Redeem Now untuk menukarkan kode
  • Masukkan kode promo yang diterima di kolom Enter redemption code
  • Selanjutnya, klik Exchange untuk menukarkan kode tersebut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Xiaomi 13 Diklaim Bisa Mainkan Genshin Impact 60 FPS Tanpa Overheat

Xiaomi 13 Pro yang baru saja diperkenalkan untuk publik. (Dok: Xiaomi)

Di sisi lain, Xiaomi baru saja meluncurkan smartphone flagship anyar mereka yaitu Xiaomi 13. CEO perusahaan Lei Jun, baru-baru ini sebelum perilisan, juga menyebutkan perangkat ini punya keunggulan di sektor gaming.

Lei Jun mengklaim, Xiaomi 13 bisa memainkan Genshin Impact dengan setting maksimal tanpa masalah. Menurutnya, perangkat ini bisa menjalankannya dengan kecepatan 60 fps tanpa terlalu panas (overheat) atau melambat.

Mengutip Gizmochina, Selasa (13/12/2022), biasanya, setiap kali perangkat bekerja panas, chipset secara otomatis mulai mengurangi kinerja untuk memastikan tidak ada kerusakan terkait panas pada sistemnya.

Namun, Xiaomi 13 diklaim bisa menjalankan Genshin Impact tanpa melewati 43 derajat Celsius. Pada saat yang sama, kecerahan layar juga tidak diturunkan selama uji coba ponsel ini. Tentu saja untuk membuktikan klaim ini, pengguna perlu secara langsung menjajalnya.

Lini Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro dihadirkan dengan chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 2.

3 dari 4 halaman

Xiaomi 13 Bakal Meluncur Secara Global?

Tampilan Xiaomi 13 yang baru saja diperkenalkan oleh Xiaomi. (Dok: Xiaomi)

Dikutip dari GSM Arena, Senin (12/12/2022), Xiaomi baru memperkenalkan kedua smartphone di pasar Tiongkok untuk saat ini. Namun tidak tertutup kemungkinan keduanya akan hadir untuk pasar global.

Sesuai namanya, Xiaomi 13 Pro hadir sebagai varian paling tinggi. Smartphone ini memiliki layar LTPO berukuran 6,73 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, HDR10+, serta Dolby Vision.

Beralih ke departemen fotografi, Xiaomi 13 Pro menggunakan tiga kamera belakang yang seluruhnya beresolusi 50MP. Ada lensa utama 50MP bersensor Sony IMX989 berukuran 1 inci yang didukung lensa Leica dan kemampuan Hyper OIS.  

4 dari 4 halaman

MIUI 14, Tampilan Baru dan Performa Lebih Mulus

Tampilan MIUI 14 yang baru saja diperkenalkan oleh Xiaomi. (Dok: Xiaomi)

Xiaomi juga resmi mengumumkan kehadiran MIUI 14 bersama dengan kehadiran lini Xiaomi 13. MIUI versi terbaru ini berbasis Android 13 dan dibekali dengan sejumlah perubahan tampilan, fitur baru, termasuk peningkatkan kolabroasi antar perangkat.

Dikutip dari Gizmochina, Selasa (13/12/2022), Xiaomi menyebut MIUI 14 memiliki firmware yang lebih kecil dibandingkan MIUI 13, serta mengadopsi arsitektur sistem yang ditingkatkan. Dengan demikian, MIUI 14 memiliki kinerja dan efisiensi lebih baik.

Di sektor desain, MIUI 14 hadir dengan sejumlah perubahan ikon maupun keseluruhan tampilan antarmuka. Kini, ikon aplikasi tampil lebih besar dan bisa disesuaikan ukurannya.

Format widget pun tampil lebih segar, begitu pula dengan folder di Home Screen, sehingga pengguna diberi opsi kustomisasi lebih luas. Yang menarik, ada pula widget baru untuk tumbuhan dan hewan yang bisa diletakkan di Home Screen.

Bicara soal kinerja, Xiaomi mengklaim MIUI 14 lebih ringan dibandingkan pendahulunya. Perusahaan asal Tiongkok itu juga menyebut performa sistem pada MIUI telah meningkat 60 persen.

Secara keseluruhan, ukuran firmware MIUI 14 juga lebih kecil hanya sekitar 13.09GB. Pembaruan turut dilakukan pada opsi manajemen notifikasi, sehingga pengguna bisa menutup notifikasi hanya dengan satu satuan.

Pada MIUI versi terbaru ini, fitur privasi juga ditingkatkan kemampuannya oleh Xiaomi. Kini, semua tindakan dalam sistem dilakukan secara lokal di perangkat, tanpa ada data pengguna yang disimpan di cloud.

Sejumlah fitur berbasis kecerdasan buatan turut dibenamkan di MIUI 14, salah satunya adalah kemampuan ekstraksi teks dari gambar.

Xiaomi juga juga meningkatkan kemampuan asisten suara berbasis kecerdasan buatan untuk melakukan sejumlah tugas berbekal perintah suara sederhana.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.