Sukses

Game Death Stranding Gratis di Epic Games Store Hari Ini Saja, Buruan Klaim

Sebagai bagian program bagi-bagi game gratis setiap hari di Epic Games Store, kamu hanya bisa men-download Death Stranding ini secara gratis hanya pada hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 17 Desember 2022, Epic Games telah membagikan sejumlah judul game menarik bagi para pengguna platform Windows PC.

Pada hari ini, Senin (26/12/2022), game gratis di Epic Games Store adalah Death Stranding besutan studio game Hideo Kojima, yakni Kojima Production.

Sebagai bagian program bagi-bagi game gratis setiap hari di Epic Games Store, kamu hanya bisa men-download Death Stranding ini secara gratis hanya pada hari ini.

Death Stranding adalah gim buatan studio Kojima Production, dengan bintang utama Norman Reedus (The Walking Dead) sebagai Sam Porter Bridges.

Berlatar di latar waktu pasca-apokaliptik, kamu memiliki tugas utama untuk mengirimkan kargo ke kota-kota terpencil (atau yang tersisa di Amerika Serikat).

Bagi kamu yang ingin download Dead Stranding, maka harus memiliki akun Epic Games Store hingga tengah malam hari ini.

Death Stranding pertama kali dirilis oleh Sony Interactive Entertainment untuk PlayStation 4 (PS4) pada 8 November 2019, dilanjutkan perilisan di PC oleh 505 Games pada 14 Juli 2020.

Versi Director's Cut dari gim ini dirilis di 24 September 2021, dengan menawarkan lebih banyak aksi karakter, area lebih luas, serta alur cerita diperluas dengan misi baru.

Terdapat juga Social Strand System memungkinkan pemain untuk tetap terhubung satu sama lain di seluruh dunia, melalui aksi dalam gim, termasuk menyumbangkan sumber daya berharga untuk membangun kembali struktur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Death Stranding 2

Death Stranding. (Doc: Kojima Production)

Kojima Productions dan Hideo Kojima mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap sekuel dari salah satu gimnya yaitu Death Stranding untuk konsol PlayStation 5.

Teaser trailer dari gim yang berjudul sementara Death Stranding 2 itu, sudah dirilis melalui gelaran The Game Awards 2022 pada 8 Desember. Belum diketahui kapan ini akan dirilis.

Mengutip laman resminya, Rabu (14/12/2022), Hideo Kojima akan turun langsung dalam memproduksi, menyutradarai, dan merancang Death Stranding 2.

Norman Reedus yang sebelumnya sudah terlibat sebagai Sam di Death Stranding, akan kembali ke sekuelnya. Jajaran aktor dan aktris lainnya termasuk Léa Seydoux, Elle Fanning, Shioli Kutsuna, dan Troy Baker.

3 dari 3 halaman

Terkendala Covid-19

Bertajuk

Dikutip dari Polygon, saat ditanya oleh pembawa acara The Game Awards Geoff Keighley, soal bagaimana Death Stranding 2 akan berbeda dari prekuelnya, Kojima belum mau mengungkapkan lebih banyak.

"Saya tidak bisa benar-benar spesifik sekarang, tapi saya memasukkan banyak hal ke dalamnya (trailer) jadi saya ingin kalian membicarakannya dan menemukan detail di dalamnya," kata Kojima.

Uniknya, dikutip dari Polygon, Kojima juga menyebut bahwa pandemi Covid-19 berpengaruh terhadap penulisan cerita untuk sekuel Death Stranding.

Kreator Metal Gear Solid itu menyebut, cerita asli untuk Death Stranding 2 sebenarnya sudah ia tulis sebelum pandemi, namun terpaksa harus diulang dari awal demi menghindari "prediksi masa depan."

"Saya juga tidak ingin memprediksi masa depan lagi, jadi saya menulisnya ulang," kata Hideo Kojima.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.