Sukses

Game NFT Janken Buka Pra-Registrasi, Tebar Hadiah Rp 150 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Game NFT free-to-play berjudul Janken telah membuka pra-registrasi yang perilisan resminya akan dimulai pada Desember 2022.

Game mobile Android dan iOS besutan Cocone Corporation ini menghadirkan permainan klasik 'gunting batu kertas' yang sangat populer di seluruh dunia, dan diklaim bisa dengan mudah dimainkan oleh siapa saja.

"Kami berharap kehadiran game Janken bisa mengobati rasa nostalgia dalam bermain gunting batu kertas yang kini dapat dimainkan di perangkat smartphone," ujar Miu Lee, selaku representative GMAL sebagai partner Cocone Corporation terkait peluncuran Janken di Southeast Asia, dikutip Sabtu (3/12/2022).

Ia meyakini game ini bisa populer di berbagai kalangan karena simpel dan mudah dimainkan untuk segala umur, baik anak muda maupun orangtua di mana pun dan kapan pun.

Menyambut perilisannya, para pemain dapat bergabung dalam sebuah campaign dengan hadiah Rp 150 juta. Kamu bisa bergabung dan mengikuti Campaign ini dengan mudah dan juga gratis.

Cara bergabung Janken Campaign ini pun cukup mudah:

1. Selesaikan semua aksi di official halaman campaign gleam.io.

2. Download aplikasi Janken dan buat akun dengan menggunakan email yang sama yang digunakan pada saat mendaftar di gleam.io

3. Ikut serta di pertandingan Janken.

 

Disclaimer: Setiap keputusan investasi ada di tangan pembaca. Pelajari dan analisis sebelum membeli dan menjual Kripto. Liputan6.com tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan kerugian yang timbul dari keputusan investasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Mengenal Game Janken

Janken adalah sebuah permainan dengan menggunakan jari tangan yang dinamakan gunting batu kertas. Game simple ini sering dimainkan oleh banyak orang di seluruh dunia dan sekarang game tersebut hadir sebagai game berbasis blockchain di MOOI Network oleh Post Voyager.

Mendapatkan token dengan memenangkan permainan, game ini menghadirkan banyak elemen gameplay baru yang membuat permainan gunting-batu-kertas menjadi lebih seru.

Termasuk juga menghadirkan desain pada kartu yang penuh dekorasi unik dalam game, musik yang diputar pada saat match, dan berbagai efek menambah ketegangan ketika bermain setiap ronde.

Janken bisa dinikmati oleh siapa saja di dunia tanpa memandang umur ataupun gender.

3 dari 3 halaman

Infografis: 5 NFT termahal di Dunia (Liputan6.com / Abdillah)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS