Sukses

FunPlus Rilis Game State of Survival Versi PC Windows

Bertepatan dengan hari jadi yang ketiga game tersebut, Funplus selaku pengembang gim State of Survival mengumumkan kabar gembira bagi pemain setianya.

Liputan6.com, Jakarta - State of Survival, game mobile strategi survival di Android dan iOS ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3.

Bertepatan dengan hari jadi yang ketiga game tersebut, Funplus selaku pengembang gim State of Survival mengumumkan kabar gembira bagi pemain setianya.

Adapun kabar tersebut adalah diluncurkannya game State of Survival PC Windows. Yup, kini player bisa bermain gim ini di PC atau laptop.

Mengutip dari keterangan resminya, Jumat (9/9/2022), player bisa memainkan gim State of Survival di PC menggunakan login akun Funplus ID, Facebook, atau Google.

Sayangnya, gamer yang ingin main gim ini di PC menggunakan karakter yang ada di perangkat mobile masih belum dapat dilakukan.

Karena itu, player harus membuat karakter baru setelah mengunduh file instalnya lewat situs resmi Sosgame atau lewat website Funplus.

Selain pengumuman diluncurkannya gim State of Survival versi PC, FunPlus juga mengadakan event khusus dalam rangka perayaan ulang tahunnya ini.

Bertajuk "Party On Survivors", pengembang mempersembahkan sebuah Carnival Party dengan event dan hadiah khusus bagi para pemain dari seluruh dunia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Event Khusus Ulang Tahun ke-3 State of Survival

FunPlus dan AMC kolaborasi untuk hadirkan karakter ikonik The Walking Dead di State of Survival. (Doc: FunPlus)

Funplus mengelar Event Anniversary 9.7 dimana player hanya perlu login selama event berlangsung selama berturut-turut, untuk mendapatkan item dan resource gratis.

Selama login, baik pemain baru maupun lama bisa mendapatkan in-game Lucky Draw 777 dan resource secara gratis serta berkesempatan untuk memiliki skin Main City.

Pemain State of Survival juga bisa mengikuti Anniversary dan Mid-Autum Festival untuk mendapatkan skin gratis dan dekorasi dengan tema Mid-Autum Festival.

Caranya, kamu hanya perlu login berturut-turut selama periode Mid-Autumn Festival berlangsung dari 7 – 13 September 2022.

Pemain baru yang telah mengunduh game selama Anniversary bisa mendapatkan kode hadiah dengan nilai super eksklusif.

Syaratnya mudah, cukup mainkan Main City level 1 hingga level 6, masukkan kode: SOS2022.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Kim Jong Kook dari Running Man

Kim Jong Kook menderita penyakit asam urat akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan mengandung protein. Diakuinya, penyakit ini telah diderita Kim selama dua tahun belakangan ini. (Instagram/kim_jong_kook)

State of Survival (SOS), game strategi besutan FunPlus ini memasuki usianya yang ke-2. Sebagai bentuk apresiasi terhadap pemain setia SoS, pengembang akan menggelar acara bertajuk Anniversary Revelry atau Pesta Ulang Tahun.

Di mulai 6 September hingga Oktober 2021, pemain akan dimanjakan dengan tema dan hero baru, free draw, acara giveaway, dan salah satu paling mengejutkan adalah kolaborasi dengan Kim Jong Kook dari Running Man.

Yup, pria berotot yang mendapatkan julukan Sparta-kooks ini akan tampil dalam sebuah cinematic video khusus anniversary SOS yang ke-2 tersebut.

Bertepatan dengan HUT ke-2, FunPlus juga mengumumkan pencapaian game SOS telah melampaui 90 juta download di dunia pada akhir Agustus 2021.

“Kami senang bisa menandai anniversary ke-2 ini dengan capaian 90 juta download, ini semua tidak terlepas dari dukungan para penggemar dan pemain kami,” jelas Chris Petrovic, Chief Business Officer di FunPlus, dalam keterangannya.

Dia menambahkan, "karena hal itu, kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan konten baru, acara berkelanjutan, dan hadiah luar biasa sepanjang bulan ini."

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.