Sukses

Hasil MPL ID S10 27 Agustus 2022: Patahkan Prediksi, Rebellion Zion Kalahkan Aura Fire

MPLI ID S10 menjadi ajang pembuktian Rebellion Zion dapat mematahkan prediksi dan kutukan losing streak saat berhadapan dengan tim esports Aura Fire.

Liputan6.com, Jakarta - MPL ID S10 hari ini 27 Agustus 2022 dibuka oleh pertandingan menegangkan antara Rebellion Zion vs Aura Fire, yang diprediksi akan menjadi laga mudah untuk God1va, Fluffy, Facehugger, High, dan Caid dari Aura Fire.

Diketahui, Rebellion Zion (RBL) hingga empat kali pertandingan di season ini belum sama sekali mencicipi kemenangan. Karena itu, banyak prediksi tim ini akan melanjutkan losing streak saat berhadapan dengan tim berjulukan Naga Merah.

Namun, Dyrennn, Haizz, Swaylow, Fearless, dan Widjanarko tidak patah arang dan tetap menampilkan permainan terbaiknya. Terbukti, mereka berhasil mengalahkan Aura Fire.

Kejutan permainan Dyrennn dkk ini memang sudah terlihat dari sejak dimulainya babak pertama, dimana Rebellion Zion sudah mengendalikan tempo permainan melawan Aura Fire.

Sejak early game, tim esports Rebellion Zion mampu menahan permainan para permain Aura Fire sekaligus berhasil menghancurkan turret hingga di base lawan.

Namun, sang Naga Merah ternyata tidak ingin menyerah begitu saja. Merasa tertekan oleh permaian RBL, Aura Fire juga langsung membalikkan keadaan dengan cepat.

Aksi tarik ulur kedua tim akhirnya berujung kemenangan bagi Aura Fire, ketika mereka sukses menumbangkan beberapa pemain Rebellion Zion secara berurutan.

Tidak ingin melepaskan momen genting tersebut, God1va dkk langsung merangsek menuju dan menghancurkan base Rebellion Zion sekaligus memastikan kemenangan mereka di babak pertama MPL ID S10 hari ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rebellion Zion Patahkan Kutukan Losing Streak di MPL ID S10

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Seakan sudah ditakdirkan untuk kembali menelan kekalahan di MPL ID S10, Rebellion Zion tiba-tiba tampil dengan gaya permaian yang mengejutkan.

Bagaimana tidak, Swaylow dkk mampu mengendalikan tempo permainan dan seluruh area map land of dawn dengan baik sehingga mampu mengunci pergerakan para pemain Aura Fire.

Berhasil menekan para pemain Aura Fire, Rebellion Zion langsung mengincar lord agar dapat dipakai untuk mendorong lane di area map.

Aura Fire pun harus merelakan lord dan beberapa anggota pemainnya tumbang saat bertukar serangan. Dengan bantuan lord, RBL langsung menuju ke arah base sembari mengalahkan beberapa pemain Aura Fire dan menyapu bersih turret.

Walau lord tumbang dan tidak berhasil menghancurkan turret terakhir, para pemain dari Rebellion Zion mampu menumbangkan player Aura Fire secara bergantian hingga menyisakan God1va.

Tidak ada yang menjaga base, RBL sukses menyelesaikan pertandingan ini di menit ke-11 sekaligus mematahkan kutukan losing streak mereka melawan Aura Fire.

Hal ini juga menjadi kemenangan pertama Rebellion Zion di MPL ID S10 ini.

 

3 dari 4 halaman

Momen Bersejarah untuk Tim Rebellion Zion

Mobile Legends: Bang Bang. (Shutterstock/Lukmanazis)

Kepercayaan diri RBL yang tinggi setelah tampil lebih unggul di babak kedua, membuat Dyrennn dkk bermain lebih agresif.

Kembali mengendalikan pertandingan, RBL tampil jauh lebih unggul dari Aura Fire dengan berjalannya pertandingan.

Dengan draft hero yang lebih solid, Rebellion Zion memperlihatkan gaya permainan lebih baik ketimbang para pemain Aura Fire saat team fight.

Berkali-kali tim Aura Fire terlihat keteteran saat berhadapan dengan para pemain Rebellion Zion, dan merasakan kemenangan pertama mereka di ajang MPL ID S10.

4 dari 4 halaman

Jadwal MPL ID S10 28 Agustus 2022

Nonton Live Streaming MPL ID S10 Matchweek Ketiga Live Vidio 26-28 Agustus 2022

Selain itu, kamu juga dapat menyaksikan laga lainnya pada hari Minggu ini dengan jadwal sebagai berikut.

Geek Fam vs Onic Esports - 15:00 WIB

RRQ Hoshi vs Rebellion Zion - 17:30 WIB

Informasi, format pertandingan MPL ID S10 masih sama seperti musim sebelumnya dimana pada babak Regular Season ini menggunakan Best of 3 (Bo3).

Dengan ini, bila salah satu tim mencetak kemenangan dalam satu pertandingan maka akan mendapatkan 2 poin. Sementara bila kalah -2 poin.

Namun bila skor akhir pertandingan 2-1, maka pemenang laga tersebut hanya mengantongi 1 poin dan yang kalau -1 poin.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini