Sukses

Nonton Keseruan Live Streaming Vidio eClub Competition Matchweek 4 Hari Ini di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Turnamen esports bertajuk Vidio eClub Competition 2022 kembali tayang pada hari ini Sabtu, 25 Juni 2022, anda bisa menikmati tayangan siaran langsungnya melalui Vidio.com. 

Vidio eClub Competition merupakan acara turnamen esports miliki Vidio berkolaborasi dengan Indonesian Football e-League,  pada tahun diikuti 8 tim esports professional yang berjalan selama 4 minggu untuk memperebutkan hadiah dan gelar juara. 

Melihat papan klasemen sementara, tim esports milik artis Raffi Ahmad RANS Nusantara FC berhasil menduduki peringakt pertama dengan megumpulkan 12 poin. Kesuksesan RANS Nusantara FC berada di peringkat teratas tak lepas dari pemain bernama Dwiga Meiza yang menjadi top pertama statistics terhitung sampai matchweek 3 kemarin. Ia berhasi 8 kali menang. 

Pemain fahmi hussain yang berasal dari team Dewa United esports menyapu bersih pertandingan di minggu ketiga. Sementara untuk posisi ketiga dihuni pemain Ega Rahmaditya berasal dari team RRQ. 

Banyak keseruan menarik dan para tim peserta saling adu taktik dengan strategi terbaik. Yuk, tonton Vidio eClub Competition Matchweek 4 Hari Ini melalui link live streaming dibawah ini. 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming Vidio eClub Competition Matchweek 4

Sabtu, 25 Juni 2022

  • Zeus Gaming vs Dewa United ( 13.00 - 14.00 WIB )
  • Raja Esports vs NFT Esports ( 14.00 - 15.00 WIB )
  • RRQ vs Persita Tangerang ( 15.00 - 16.00 WIB )
  • RANS Nusantara vs Borneo FC ( 16.00 - 17.00 WIB )

Link Live Streaming Vidio eClub Competition Matchweek 4 

Nikmatin tonton secara ekslusif dan kualitas tayangan terbaik  Vidio eClub Competition Matchweek 4 melalui website resmi Vidio.com. Jangan lupa download aplikasi Vidio mulai sekarang dari Appstore atau Playstore dan mulai berlangganan paket platinum Vidio, anda bisa menonton tayangan eSports dan Sports berisi konten konten bebas iklan melalui smartphone karena #SemuaAdadiVidio.