Sukses

Hasil MSC 2022 Hari Ini: RRQ Hoshi Lolos ke Playoff Meski Ditahan Imbang Omega Esports

RRQ Hoshi tetap lolos ke babak playoff MSC 2022 meski ditahan imbang oleh Omega Esports di laga kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan kedua RRQ Hoshi melawan tim Omega Esports di laga MSC 2022 Mobile Legends hari ini, Minggu (12/6/2022), berlangsung panas.

Pada laga kali ini, RRQ Hoshi melakukan pergantian pemain dimana Skylar masuk ke line-up menggantikan Lemon yang tampil saat melawan IDONOTSLEEP.

Pada babak pertama ini, Alberttt, Vyn, Skylar, Clayyy, dan R7 ternyata diberi kebebasan untuk menggunakan hero andalan mereka masing-masing.

Dengan melepaskan hero-hero tersebut, Omega Esports tampaknya sangat yakin dapat menahan permainan Alberttt dkk di babak pertama ini.

Berhubung memakai heroes andalan mereka masing-masing, RRQ Hoshi pun langsung tancap gas dengan memperlihatkan gameplay yang cepat.

Terbukti, Vyn dkk sukses memegang kendali tempo permainan dengan permainan yang sangat menakjubkan dan acap kali membuat pemain dari Omega Esports terkejut.

Salah satunya adalah Vyn (Franco) berulang-ulang dapat menarik pemain Omega Esports menggunakan skill Iron Hook, dan digangking oleh pemain RRQ Hoshi yang lain.

Alberttt (Ling) pun tampil luar biasa, dengan pergerakan hero yang menjelajah seluruh area map land of down untuk farming buff dan monster di area jungle.

Selain mereka berdua, permainan yang solid dari anak-anak RRQ Hoshi pun sukses menghantarkan wakil Indonesia ini unggul dalam hal gold, turret, lord, dan turtle.

Bermain nyaman dan lepas, RRQ Hoshi menutup babak pertama MSC 2022 hari ini dengan menumbangkan Omega Esports di menit ke-17.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Omega Esports Kunci Gameplay RRQ Hoshi

Link Live Streaming MSC 2022 Group Stage Pekan Perdana di Vidio, Minggu 12 Juni 2022. (Sumber : dok. vidio.com)

Di babak kedua, RRQ Hoshi terlihat kesulitan untuk bergerak dengan bebas melawan para pemain dari Omega Esports.

Berbeda dari babak pertama, kali ini Omega Esports sudah memegang jalannya pertandingan sejak early game.

Padahal, tim RRQ Hoshi sendiri menggunakan hero andalan mereka masing-masing. Mampu menahan permainan Alberttt dkk, Omega pun mulai merangsek masuk ke area lawan.

Tim yang beranggotakan Kelra, Ch4knu, E2max, Raizen, dan Renzio itu pun dengan bebas mencuri monster, buff, dan lord dari RRQ Hoshi.

Meski begitu, RRQ Hoshi tetap tidak ingin menyerah. Mereka berusaha untuk menahan gempuran para pemain dari Omega Esports sebisa mungkin.

Namun apa daya, kemampuan Kelra dkk di babak kedua ini dapat mengunci pergerakan dari anak-anak RRQ Hoshi.

Pada menit ke-16, RRQ Hoshi pun harus tumbang dari Omega Esports dan berbagai poin 1-1. Meski ditahan imbang, RRQ Hoshi tetap lolos ke babak playoff MSC 2022.

3 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Libas IDNS dengan Skor 2-0

<p>Hasil MSC 2022 Mobile Legends: RRQ Hoshi sukses melibas tim IDNS dengan skor 2-0 tanpa balas. (Doc: YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia)</p>

RRQ Hoshi mengawali laga pertamanya di MSC 2022 Mobile Legends bertarung melawan IDONOTSLEEP (IDNS) hari ini 12 Juni.

Pada laga perdana ini, skuad RRQ Hoshi diisi oleh Alberttt, R7, Clayyy, Vyn, dan Lemon.

Sementara itu, tim IDONOTSLEEP beranggotakan Loysss, Zanri, Sunxaompak, Izy, dan Ramella.

Sejak pertandingan dimulai, kedua tim bermain dengan tempo lamban dan seimbang. Namun di menit ke-2, RRQ Hoshi sukses mencuri first kill dengan menumbangkan Izy dari IDNS.

Seakan menabuh genderang perang, kedua tim pun langsung bermain agresif dengan menginisasi team fight di area jungle.

R7 dkk pun berhasil membuat para pemain IDNS kocar-kacir berusaha kembali ke base, namun para pemain dari RRQ Hoshi tidak memberikan kesempatan tersebut.

Alberttt dkk pun berhasil menumbangkan pemain dari IDNS, meskipun harus rela melepas turtel untuk tim asal Thailand ini.

Hingga menit ke-9, skor kill kedua tim terbilang sangat kecil di angka 2-4. Akan tetapi, objektif RRQ Hoshi dan IDNS ternyata berbeda jauh dari satu sama lain.

Lebih unggul dalam segi objektih, IDNS pun semakin tertekan oleh permainan R7 yang sangat luar biasa dan sulit untuk ditiru.

Menjadi momok bagi Loysss dkk, R7 tidak takut untuk mengejar para pemain IDNS yang berusaha kabur dari team fight dan mendepak mereka dari land of dawn.

Dengan permainan dan strategi solid, RRQ Hoshi mampu memegang kendali permainan dan menguasai seluruh area map MSC 2022 Mobile Legends hari ini.

4 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Pegang Kendali

<p>Jadwal MSC 2022 Mobile Legends hari ini 11 Juni, Onic Esports akan berlaga di 2 pertandingan. (Doc: MSC Mobile Legends)</p>

Sadar harus berhadapan dengan tim kuat, IDNS berusaha untuk mengubah strategi mereka dan melakukan pergantian pemain, yaitu Ramella diganti oleh Angelinaa.

Saat pertandingan dimulai, IDNS berusaha mencuri momen dengan langsung masuk ke dalam area jungle dari tim RRQ Hoshi.

Namun strategi tersebut ternyata mampu dipatahkan oleh Lemon dkk. Dengan tempo permainan yang berjalan lambat, IDNS mampu mencuri first kill dengan menumbangkan Clayyy.

Seperti babak pertama, RRQ Hoshi masih memegang kendali jalannya permaian dengan berbagai setup serangan kepada IDNS yang sangat mengejutkan.

R7 kembali menjadi "kunci" permainan setiap kali terjadi team fight, dan beberapa kali mematahkan serangan IDNS yang berusaha mencuri kill salah satu pemain RRQ Hoshi.

Dibuat tidak berkutik oleh Lemon dkk, tim IDNS pun harus mengakui kekalahan mereka di babak kedua ini dengan skor 14-3.

Dengan kemenangan 2-0 terhadap IDNS, tim RRQ Hoshi sukses mengamankan diri mereka peringkat klasemen grup.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini