Sukses

Jess No Limit dan Sisca Kohl Mabar Sky: Children of the Light, Warganet: So Sweet

Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak tersentuh saat menonton video promosi game Sky: Children of the Light yang berjudul "Apakah Kamu Kenal Nur?".

Liputan6.com, Jakarta - Game social multiplayer Sky: Children of the Light yang saat ini sedang populer, ternyata menarik perhatian pasangan YouTuber ternama Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Lewat akun YouTube-nya, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak tersentuh saat menonton video promosi Sky "Apakah Kamu Kenal Nur?".

Dalam video tersebut, penonton diperlihatkan bagaimana sebuah hal kecil yang kita lakukan dapat membawa kehangatan dan menjadi momen penting bagi orang lain.

Jess dan Sisca pun mengakui hal serupa saat berpacaran. "Bagian yang paling nyentuh aku itu yang bapak simpan foto anaknya di dompet,” kata Sisca.

“Aku juga ada kok. Foto Ayang di dompetku,” kata Jess yang memandang hangat ke wajah Sisca. “Ah Ayang,” balas Sisca dengan ekspresi tersipu-sipu.

Video berjudul "24 jam main sama Sisca Kohl + Q&A" dengan lebih dari 2,5 juta view ini juga mendapatkan reaksi dari warganet.

"Sangat so sweet pasangan ini, baru kali ini sua lihat orang bucin," komentar salah satu penonton.

"Auto ketawa-ketawa sendiri, and hanya bisa senyum-senyum sendiri melihat nya, ini bisa jadi dijadiin bahan untuk proses dalam menjalani hubungan yang serius, mesti di contoh nih, makasih bang Jess dan kak Sisca, semoga langgeng kedepannya ya😊," tulis Haisar Axxx.

"Sisca terlepas dari kontennya yg unik, orang nya sweet banget, beneran ber attitude dan kalem 😍 semoga sampai nikah ya, amiinn," tulis lainnya.

Tak hanya memberikan reaksi terhadap video "Apakah Kamu Kenal Nur?", Jess dan Sisca pun main bersama (mabar) game Sky: Children of the Light.

<p>Jess No Limit dan Sisca Kohl mabar game Sky: Children of the Light, warganet: so sweet. (Doc: Ist)</p>

Sisca yang baru main game ini dipandu oleh Jess yang sudah pernah memainkan game. Mereka bermain dan membuat sejumlah tantangan menunjukkan keduanya ialah cahaya bagi yang lain.

Keduanya bermain dan berinteraksi di dalam game. Terbang menjelajah dunia Sky yang indah, duduk berdua di ayunan, hingga berlari melintasi gurun dengan berpegangan tangan.

Momen-momen ‘bucin’ yang biasa Jess dan Sisca perlihatkan di dunia nyata coba dilakukan di dalam game. Sebaliknya, Jess dan Sisca juga mencoba meniru beragam interaksi dalam Sky: Children of the Light di dunia nyata.

Canda tawa dan kehangatan keduanya saat bermain Sky: Children of the Light dapat dirasakan dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Melihat Aurora di Islandia Secara Gratis

<p>Game Sky: Children of the Light Rilis di Android. (Doc: thatgamecompany)</p>

Lebih lanjut, pengembang gim juga mengadakan sebuah event dimana pemain yang beruntung dapat memenangkan satu paket tur perjalanan melihat Aurora untuk dua orang ke Islandia hingga 5 hari.

Adapun cara untuk memenangkan kesempatan ini, player harus membagikan momen berpegangan tangan bersama temanmu saat bermain Sky: Children of the Light dalam format foto atau video.

Pemenang dinilai berdasarkan alur cerita, kreativitas, dan kualitas gambar atau video.

Sebanyak 100 peserta lainnya yang beruntung juga berhak mendapatkan hadiah menarik lain dengan total hadiah senilai Rp 120 juta.

Posting momen tersebut beserta cerita saat dirimu menjadi cahaya bagi teman-temanmu dalam Sky di Facebook, Instagram, dan Tiktok dengan tagar #JadilahCahayadiSky.

Jangan lupa tag temanmu dalam postingan tersebut, Informasi lebih lanjut tentang tantangan #JadilahCahayadiSky bisa dilihat di akun resmi Facebook,  Instagram, Tiktok dan Youtube

3 dari 3 halaman

Tentang Sky: Children of the Light

Di dalam dunia Sky: Children of the Light, kamu akan terlahir kembali sebagai anak cahaya, dan kamu akan menelusuri kisah roh leluhur di 7 peta dan jelajahi harta karun kuno.

Kamu akan menguasai keterampilan terbang, berenang dan menyelam, serta dapatkan berbagai macam kosmetik dan ekspresi yang unik melalui pertemanan dengan roh leluhur.

Nantinya, kamu juga dapat bertemu dengan teman baru dan membuka kunci interaktif dengan mereka.

Tak hanya itu, player juga bisa bermain petak umpet dengan naga kegelapan, memainkan alat musik, dan jelajahi telur paskah serta kejutan rahasia lainnya di peta.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini