Sukses

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro Bakal Dijual Mulai 10 Juni 2022

Liputan6.com, Jakarta - Huawei akan mulai menjual dua produk wearablenya di Indonesia, Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro. Keduanya digadang-gadang merupakan inovasi terbaru Huawei yang memiliki masa pakai baterai yang tahan lama dan desain stylish.

Huawei Watch Fit 2 dan GT 3 Pro bakal hadir di Indonesia pada 10 Juni mendatang.

Konsumen bisa memesan Huawei Watch Fit 2 dan Huawei Watch GT 3 Pro secara online dan offline di berbagai saluran penjualan. Keduanya bisa dipesan di Shopee, Tokopedia, dan Eraspace. Pembelian langsung bisa dilakukan melalui Huawei High-end Experience Shop, Erafone, Urban Republic, dan watch club.

Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru mengatakan, kedua smartwatch ini memperkaya jajaran jam pintar Huawei yang berbasis HarmonyOS.

"Keduanya menyatukan dua aspek penting, yakni fitness tracker dan aksesori fashion. Kehadiran keduanya menekankan konsistensi Huawei dalam mengoptimalkan pengalaman pengguna dan memperkaya strategi serta visi All-Scenario Seamless AI Life," kata Patrick.

Tentang Huawei Watch Fit 2

Huawei Watch Fit 2 memiliki fitur all day health monitoring untuk melacak kesehatan pengguna. Mulai dari sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen dalam darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak situs menstruasi.

Perangkat ini juga didukung fitur GPS built-in untuk memandu rute berlari pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Huawei Watch Fit 2 memiliki layar AMOLED HD Huawei Full View berukuran 1,74 inci dengan rasio screen-to-body 18,6 persen dibandingkan pendahulunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informsasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dua Opsi Strap di Watch Fit 2

Jam pintar ini didukung fungsi tap to transfer yang mempermudah pengguna memindahkan dokumen hanya dengan satu ketukan, untuk mengirim foto ke jam dan menjadikannya sebagai watch face.

Huawei Fit 2 hadir dalam dua opsi strap, dari material silikon untuk gaya Active dan kulit untuk gaya Classic. Ada empat opsi warna yakni Midnight Black, Sakura Pink, Isle Blue, dan Moon White.

Huawei Fit 2 menghadirkan animasi pelatih pribadi yang akan memandu pengguna melakukan tujuh set latihan kebugaran. Perangkat ini juga didukung speaker dan mikrofon sehingga bisa menerima panggilan dari smartphone ke smartwatch melalui Bluetooth.

Pengguna juga bisa menambahkan kontak yang sering dihubungi ke Huawei Health App. Jika sedang tidak bisa menjawab panggilan, pengguna bisa mengirim atau membalas pesan singkat yang sudah dibuat sesuai keinginan.

 

3 dari 4 halaman

Tentang Huawei Watch GT 3 Pro

Huawei Watch GT 3 Pro adalah smartwatch premium Huawei terbaru. Perangkat ini hadir dalam balutan material Titanium, Sapphire Glass, dan Ceramic.

Jam tangan pintar ini mengusung desain antarmuka terbaru di layar ultra-clear besar. Selain itu, untuk menunjang penampilannya, Watch GT 3 Pro menghadirkan berbagai watch face yang bisa diatur dengan mudah.

Sekadar informasi, Watch GT 3 Pro memiliki layar AMOLED 1,43 inci dengan tampilan HD dan kualitas resolusi 466 x 466 piksel.

Watch GT 3 Pro menggunakan lensa berbahan sapphire yang bisa mendeteksi perubahan denyut nadi pengguna secara langsung.

Pada Huawei Watch GT 3 Pro, Huawei memperbarui fungsi electrocardiogram (ECG) yang memungkinkan rekaman data presisi atas detak jantung dan aktivitas kelistrikan di dalam tubuh.

Terdapat lebih dari 100 mode workout saat terhubung dengan AI Running Coach, yang menampilkan personal running planning berdasarkan kemampuan fisik, riwayat berlari, dan tujuan dari masing-masing pengguna.

Watch 3 Pro juga memiliki Pro Workout, mode Free Diving yang didukung ketahanan terhadap air laut. Hingga Apnea test and training dan mode Golf untuk mengukur peforma ayunan stik golf lebih baik dan presisi.

4 dari 4 halaman

Promo Huawei di 6.6

Selain dua produk baru tersebut, Huawei akan meggelar promo 6.6 untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan dengan memberi diskon hingga 44 persen melalui Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, JD.id, Lazada, dan Blibli mulai 6-13 Juni 2022.

Lewat promo ini, pelanggan bisa berhemat hingga Rp 2 juta dan penawaran mulai dari Rp 469 ribu, termasuk promo untuk Huawei FreeBuds SE, MateBook D14 dan Band 6, hingga promo ekslusif untuk Huawei MatePad T10 dan MatePad Refresh.

Huawei juga memperkenalkan aplikasi Huawei Health App. Dengan Huawei Health+, Huawei perkenalkan layanan berlangganan premium untuk pengguna yang membutuhkan fitur kesehatan dan kebugaran yang lebih mendalam di masa depan.

Huawei Health memungkinkan pengguna menciptakan olahraga dan menanamkan kebiasaan dengan pengingat otomatis yang disesuaikan dengan kebutuhan pribadi berdasarkan waktu olahraga hingga kebiasaan tidur.

Pengguna bisa mengakses mode olahraga seperti bulutangkis, menyelam, futsal dan lain-lain melalui Huawei Health App. Dalam laman ‘Discover’. Hadir juga playlist yang bisa dinikmati saat berolahraga.

Huawei Health App juga didukung Breathing Training yang memungkinkan pengguna membuat dan mengembangkan rutinitas latihan pernapasan mereka sendiri.

Huawei Health memungkinkan pengguna memantau data SpO2, suhu tubuh, kualitas tidur, dan lain-lain saat menggunakan Huawei Watch GT3 Pro.

(Tin/Ysl)