Sukses

5 Alasan Memilih OPPO Reno7, Auto Naik Kelas!

Sebagai brand smartphone premium, OPPO selalu melengkapi lini produknya dengan spesifikasi kamera, daya tahan baterai dan sistem operasi terdepan yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna.

Liputan6.com, Jakarta Di era modern saat ini, memiliki smartphone premium dengan spesifikasi yang mumpuni, tampilan berkualitas dan kamera terbaik menjadi dambaan setiap orang. Terlebih bagi para peminat fotografi dan media sosial, smartphone jadi gadget andalan sekaligus identitas yang mewakili karakter dan passion seseorang.

Di antara beragam merek smartphone di Indonesia, OPPO layak menjadi pilihan kamu. Sebagai brand smartphone premium, OPPO selalu melengkapi lini produknya dengan spesifikasi kamera, daya tahan baterai dan sistem operasi terdepan yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna. Salah satunya bisa kamu temukan pada OPPO Reno7.

OPPO Reno7 merupakan smartphone versi terbaru dari Reno7 Series yang dapat membantu para pengguna merasakan pengalaman baru, naik kelas ke smartphone premium dengan deretan fitur canggih dan inovatif.

1. Tampilan OPPO Reno7 yang Premium: Desain Retro Leather Fiberglass

OPPO Reno7 hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam Kosmik dan Oranye Senja. Sisi belakang ponsel ini menggunakan desain retro leather fiberglass yang memberikan tekstur dan estetika premium. OPPO mengklaim sudah menjalankan 200,000 pengujian gesekan denim, 10,000 pengujian penghapus, serta 5,000 pengujian ketahanan alkohol untuk ponsel ini.

Desain luar OPPO Reno7 juga dilengkapi dengan Orbit Light yang akan menyala berkelap-kelip jika ada panggilan masuk, notifikasi baru, atau pemberitahuan lainnya. Selain itu, ponsel ini juga memiliki bingkai yang datar dan mempunyai bentuk yang ramping agar mudah digenggam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Lebih Jernih dan Terang Berkat Ultra-Sensing Selfie + Sony IMX709

Memasuki sektor kamera selfie yang menjadi fitur favorit generasi muda masa kini. OPPO Reno7 mempunyai kamera depan yang dilengkapi dengan sensor IMX709. Fitur ini dirancang secara eksklusif oleh OPPO dan diproduksi dengan perangkat keras Sony. Sensor ini bisa menangkap cahaya dengan lebih detail. Teknologi ini tentunya akan menghasilkan gambar yang lebih jernih, bahkan di tempat gelap sekalipun.

Kamera depan ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor RGBW yang lebih canggih. Dibandingkan dengan RGGB standar, sensor ini akan mengurangi 35 persen noise dan menangkap 60 persen lebih banyak cahaya.

3. Tangkap Obyek Lebih Beda dan Menarik dengan Kamera Belakang Mikrolens

OPPO Reno7 menjadi gadget yang sangat bisa diandalkan bagi kamu penggemar fotografi. Ponsel ini mempunyai total 3 kamera belakang yang dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI), yaitu 64MP kamera utama, 2MP mikrolens, dan 2MP kamera kedalaman. Dengan adanya kamera lensa mikro, kamu bisa memperbesar foto yang ditangkap hingga 30x. Rentang lensa fokus juga diperluas dengan kamera ini.

Sebelumnya fitur Microlens hanya terdapat pada seri ponsel flagship seperti OPPO Find series. Sehingga kali ini, OPPO Reno 7 4G menjadi ponsel kelas menengah pertama yang mengadopsi fitur Microlens.

Selain fitur tersebut, OPPO Reno7 juga mempunyai fitur Ultra-Clear 108MP Image, yang akan menangkap detail tekstur dan menghasilkan gambar yang lebih jernih. Kemudian ada Bokeh Flare Portrait, Selfie HDR, AI Palette, AI Scene Enhancement, hingga Flash Snapshot.

3 dari 3 halaman

4. Lebih Responsif dengan ColorOS 12 Terbaru

OPPO Reno7 sudah dilengkapi ColorOS 12 terbaru, sistem operasi berbasis AI yang membuat ponsel menjadi lebih responsif dan bekerja lebih baik. Salah satu fitur yang ditawarkan OPPO Reno7 adalah Air Gestures. Dengan fitur ini, kamu bisa menjawab panggilan atau membuka aplikasi hanya dengan gerakan tangan di udara.

Selain itu, OPPO Reno7 juga menghadirkan fitur screen translate atau penerjemah layar. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menerjemahkan teks dan gambar yang ada di layar ponsel OPPO Reno7. Kini memahami informasi text berbahasa Inggris maupun lainnya bisa lebih cepat dan mudah.

5. Prosesor Generasi Terbaru, Bikin Daya tahan lebih lama

Smartphone terbaru dari OPPO ini memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon generasi baru yang menghadirkan daya tahan lebih lama sekaligus menghemat daya. Teknologi ini diklaim menurunkan 30 persen penggunaan memori dan menurunkan konsumsi daya latar belakang sebanyak 20 persen.

Kekuatan daya OPPO Reno7 juga didukung dengan kombinasi 33W SUPERVOOC dan baterai sebesar 4500mAh. Dengan kombinasi ini, kamu bisa menonton video selama 100 menit hanya dengan pengisian daya 5 menit.

Di sektor penyimpanan, perangkat OPPO Reno7 hadir dalam konfigurasi RAM sebesar 8GB dan ROM 256GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi ekspansi RAM yang memberikan tambahan perluasan memori RAM tambahan hingga 5GB.

Dengan deretan fitur unggulan dan spesifikasi di atas tentu gak ada alasan menolak OPPO Reno7. Terlebih lagi, smartphone canggih kualitas premium ini hanya dibandrol dengan harga Rp 5.199.000,-.

Segera meluncur ke OPPO Store, gerai OPPO di Indonesia dan seluruh E-commerce di Indonesia untuk dapatkan OPPO Reno7 dan bersiaplah untuk 'Naik Kelas'.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini