Sukses

Tagar Terlalu Bucin Sempat Trending Topic di Twitter Usai Farhat Abbas Bilang Akan Polisikan Thariq

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Farhat Abbas kembali menarik perhatian warganet. Ia menjadi sorotan setelah sempat mengunggah Instagram Stories yang menyebut akan mempolisikan Thariq Halilintar.

Menurut Farhat, ia melakukan hal tersebut karena menganggap Thariq terlalu bucin dengan Fuji. Ia menuliskan, sikap bucinnya tersebut dianggap dapat merusak mental Fuji sebagai bibi Gala Sky.

"Kalo masih nempel seperti perangko akan kami laporkan ke polisi Singapura. Salam Partai Pandai," tulis Farhat Abbas. Sontak, pernyataan itu mendapatkan banyak respons dari warganet.

Salah satunya juga diunggah Thariq Halilintar melalui akun Instagram-nya. Dalam unggahan terbaru, ia menampilkan foto dirinya bersama Fuji yang sedang duduk di tepi pantai dan sedang menatap langit.

Meski tidak secara langsung menyebut nama, caption yang disertakan dalam unggahan itu secara tersirat ditujukan pada Farhat Abbas. "Susah ya.. mencintai km aja di laporin polisi," tulis akun @thariqhalilintar.

Selain Thariq, Fuji juga sempat membuat unggahan di Reels sebagai respons atas rencana Farhat Abbas yang akan melaporkan kekasihnya tersebut. Di sisi lain, tagar Terlalu Bucin ternyata sempat menjadi Trending Topic di Twitter.

Berdasarkan pantauan, banyak cuitan tersebut berisi dukungan pada hubungan Thariq dan Fuji. Tidak hanya itu, ada beberapa warganet pula yang mengggunakan tagar ini untuk menunjukkan hubungan mereka dengan kekasihnya.

Sebagai informasi, Farhat Abbas memang diketahui merapat ke kubu Doddy Sudrajat dalam perseteruan keluarga mendiang Vaness Angel dan Bibi Andriansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Farhat Abbas Sebut Doddy Sudrajat Harusnya Punya Kamar di Rumah Baru Gala Sky, Haji Faisal Ngamuk

Untuk diketahui, kala Faisal mendapat hak asuh dan perwalian atas Gala Sky Andriansyah, konflik tak serta merta berakhir.

Pasalnya, Doddy Sudrajat nekat banding dan berbuah cibiran. Kehadiran Farhat Abbas kini “memeriahkan” suasana apalagi setelah ia menyebut keluarga Haji Faisal sebagai (maaf) keluarga konten.

Kepada awak media baru-baru ini, Farhat Abbas menyebut ada hak Doddy Sudrajat di rumah baru Gala Sky, yang didapat dari donasi atas inisiatif selebgram Marissya Icha. 

Pernyataan Farhat Abbas plus klaim Doddy Sudrajat mampu membiayai hidup Gala Sky 10 juta rupiah per bulan membuat Faisal tak habis pikir. Perlahan darahnya mendidih.

“Kalau menyangkut perseteruan ini, kita turut prihatin melihat sikap daripada besan daripada Pak Doddy yang tidak atau mempersempit akses bertemu antara Doddy dengan cucunya,” kata Farhat Abbas.

"Jadi kita melihat Doddy ini memiliki hak yang sama dengan besannya. Artinya, contoh ketika Gala mendapat rumah, rumah itu harus dipergunakan secara bersama-sama dan Doddy harusnya punya kamar juga di situ. Doddy boleh tinggal di situ,” urainya.

3 dari 3 halaman

Tak Ada Larangan

Mantan suami Nia Daniaty ini berpendapat mestinya Doddy Sudrajat tetap punya akses untuk bertemu cucu. Sebagai kakek, ia berhak memberikan kasih sayang buat Gala Sky.

“Tidak ada larangan. Hak perwalian itu hanya dalam bentuk surat. Doddy punya hak untuk memberi kasih sayang juga. Perwalian itu misalnya dia ingin izin berobat yang bertanggung jawab (untuk) pembayaran segala macam,” Farhat Abbas menambahkan.

Melansir dari video interviu kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (11/5/2022), Faisal tak bisa menahan hati merespons polah pihak Doddy Sudrajat. Ia memperingatkan soal tanggung jawab yang belum beres, yakni polis asuransi yang jadi hak Gala Sky sang anak yatim piatu.

“Tapi coba kalian pertanyakan asuransi Prudential saja yang 530 juta saya sampai sekarang enggak jelas. Itu ada polisnya dulu. Saya yakin dan percaya, itu sudah cair. Mana? Kan hak Gala itu,” ujarnya emosional. 

(Dam/Ysl)