Sukses

Rekomendasi Smartphone OPPO yang Cocok Kamu Genggam Saat Lebaran

Liputan6.com, Jakarta Momen Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tentunya tidak lepas dari Tunjangan Hari Raya (THR). Banyak orang akan memaksimalkan THR tersebut dengan membeli barang baru yang mereka butuhkan dan inginkan, salah satunya smartphone.

Sebagai salah satu brand smartphone terbesar di dunia dan juga pionir 5G di Indonesia yang selalu menghadirkan fitur premium di setiap produknya dan inovasi fitur high-tech yang selalu update, OPPO meramaikan pasar smartphone Indonesia menjelang lebaran.

Kali ini, OPPO menghadirkan dua smartphone anyar, OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno 7 Z 5G yang akan menciptakan kesan mewah dan juga futuristik saat momen lebaran kamu nanti. Kedua smartphone tersebut bisa menjadi rekomendasi kamu guna memaksimalkan THR dan juga gaji dalam menyambut Lebaran nanti.

2 dari 3 halaman

Fitur Unggulan OPPO Reno7 5G

Dari segi pengambilan gambar, smartphone OPPO Reno7 5G ini membawa kamera utama beresolusi 64 MP yang ditemani lensa kamera 8 MP ultrawide dan 2 MP macro. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 32 MP.

OPPO memberikan keunggulan khusus di bagian portrait mode di mana smartphone ini mampu merekam video dengan Bokeh Flare Portrait. Foto yang dihasilkan setara dengan jepretan kelas DSLR dan juga akan menciptakan efek bokeh yang rapi. Kualitas kamera seperti ini sangat cocok untuk kalian langsung unggah hasil jepretan menggunakan kamera OPPO Reno7 5G ke media sosial.

Di segi performa, OPPO Reno7 5G ini membawa chipset kelas flagship 5G yaitu, Mediatek Dimensity 900 5G. Didukung dengan kapasitas RAM & memori yang besar yaitu 8/256 GB.

Selain itu, smartphone ini mengusung baterai dengan kapasitas 4500mAh yang sudah didukung fitur charging super cepat 65 Watt SUPERVOOC. OPPO Reno7 5G dapat mengisi daya dari 0 hingga penuh hanya dalam waktu 31 menit.

Dari segi desain, OPPO berhasil menjadi brand pertama yang menerapkan Laser Direct Imaging (LDI) pada perangkat smartphone. LDI akan memberikan kesan mewah dengan efek jejak bintang antariksa yang tercipta dari 1,2 juta raster mikro serta diproduksi dengan tingkat presisi sebesar 20 mikron.

3 dari 3 halaman

Fitur Unggulan OPPO Reno7 Z 5G

Smartphone ini memiliki elemen yang unik dan jarang ditemukan pada smartphone lain. Dari segi desain, OPPO Reno7 Z 5G mengusung Ultra-Slim Retro Design dengan Dual Orbit Light. Fitur Dual Orbit Light yang mengelilingi tonjolan kamera pada panel belakang ini akan memberikan pengalaman unik, karena bisa menciptakan lampu berwarna biru yang akan menyala ketika sedang mengisi daya, notifikasi masuk, telepon masuk, dan ketika membuka suatu game

Selain itu, dari sisi kamera, OPPO Reno 7 Z 5G ini memberikan Bokeh Flare Portrait. Mode portrait ini dapat menciptakan efek bokeh yang rapi bahkan sampai ke bagian rambut yang biasanya cukup rumit untuk dikerjakan secara otomatis.

Hal ini didukung oleh canggihnya teknologi computational photography yang dapat mengenali objek dan latar, lalu melakukan editing secara otomatis dan langsung dapat dilihat hasilnya bahkan sebelum mengambil foto. Mode portrait di OPPO Reno7 Z 5G ini tidak sampai hanya membuat latar bokeh, namun juga melakukan beberapa optimisasi agar objek foto bisa memiliki detail yang lebih baik dan warna yang lebih natural.

Dari sisi baterai, OPPO Reno7 Z 5G ini dilengkapi dengan fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC. Teknologi ini memungkinkan baterai 4500mAh di HP ini bisa charge hanya dalam waktu 1 jam saja.

OPPO Reno7 Z 5G juga membawa chipset terbaru Snapdragon 695 5G. Yang di mana, chipset ini bisa menjawab kebutuhan kamu yang ingin menggunakan perangkat ini untuk bermain bermacam game yang sedang hype saat ini.

Buat kamu yang berminat memaksimalkan THR atau gaji menjelang lebaran dengan membeli smartphone baru, OPPO Reno7 5G untuk varian warna starry black dan startrails blue dengan kapasitas memori sebesar 8/256GB dibanderol dengan harga Rp. 7.499.000. Sedangkan OPPO Reno7 Z 5G untuk varian warna cosmic black dan rainbow spectrum dengan kapasitas memori sebesar 8/128 GB dibanderol dengan harga Rp. 5.999.000.

Kalian juga bisa mendapatkan merasakan kebahagiaan dari OPPO melalui Promo Semarak Ramadan yang berlaku mulai tanggal 18 April hingga 2 Mei 2022. 

Pada promo ini, apabila pengguna membeli perangkat OPPO Reno7 Z 5G pada jaringan penjualan luring bisa mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker atau satu unit Air Fryer secara terbatas dan tergantung ketersediaan di masing-masing area. 

Kemudian, setiap pembelian OPPO Reno7 Z 5G melalui jaringan OPPO Official Store di situs e-dagang terkemuka Indonesia bisa mendapatkan satu unit Olike Rice Cooker, hadiah ini juga tersedia secara terbatas. Untuk pembelian OPPO Reno7 5G selama periode berlangsung akan otomatis mendapatkan Olike Breakfast Sandwich Maker selama persediaan masih ada.

So, tunggu apalagi? Menjelang lebaran alangkah baiknya kita memaksimalkan THR dengan membeli smartphone OPPO yang dapat menjadikan momen lebaran kamu semakin berkesan dan juga tak terlupakan. Untuk OPPO Reno7 5G dan OPPO Reno7 Z 5G dapat dipesan melalui daring eksklusif di sini atau melalui e-commerce. Sementara untuk pemesanan melalui luring dapat dilakukan di jaringan OPPO Store dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

 

(*)