Sukses

Kevin Sanjaya Akan Tampil Jadi Kapten Tim di Wild Rift Charity Fun Match

Adapun Kevin Sanjaya akan tampil sebagai salah satu dari empat Kapten Tim yang bertanding dalam Wild Rift Charity Fun Match ini.

Liputan6.com, Jakarta - Riot Games baru saja mengumumkan akan menggelar acara pertandingan bertajuk League of Legends: Wild Rift Charity Fun Match di bulan Ramadhan 2022.

Dalam pertandingan yang digelar pada 23 April 2022 ini, akan ada 4 tim bertabur bintang yang bertanding untuk mendapatkan uang hadiah sebesar Rp 215 juta.

Adapun Kevin Sanjaya akan tampil sebagai salah satu dari empat Kapten Tim yang bertanding dalam Wild Rift Charity Fun Match ini.

“Saya senang bisa ikut terlibat di charity fun match bersama dengan Wild Rift di tahun ini,” ujar Kevin Sanjaya dalam siaran pers Wild Rift, Kamis (14/4/2022).

Dia menambahkan, "Saya sendiri main Wild Rift dan percaya Wild Rift merupakan salah satu game MOBA dengan komunitas paling sehat di Indonesia saat ini."

Atlet bulutangkis ganda pria no. 1 dunia dari Indonesia ini akan bertarung melawan tiga tim lain yang masing-masing dipimpin oleh Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort.

Mereka berempat akan menjadi Kapten Tim yang berisikan 20 pemain bintang, seperti Lexandrom, Kurohiko, Luthfi Halimawan, dan Sherlin Tsu.

Pemain lainnya yang juga akan ikut bergabung di pertandingan Wild Rift ini, antara lain Zxuan, Alinga, Bandot, Bangpen, Onic Kayes, Vania Delicia, Livyippp, Priscillax, Xenadrine, serta PSO Henry dan PSO Harry.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wild Rift Community Intercity Tournament Dimulai

League of Legends Wild Rift

Lebih lanjut, Riot Games juga membagikan informasi terkini soal turnamen game mobile mereka yang bertajuk Wild Rift Community Intercity Tournament.

Mendapatkan sambutan luar biasa, hingga saat ini sudah ada ratusan tim dari 15 wilayah di Indonesia siap bertanding memperebutkan total hadiah sebesar Rp 114,5 juta di League of Legends: Wild Rift Community Intercity Tournament.

Rencananya, turnamen regional ini akan diadakan pada 15 April secara online dimana Top 16 sampai Final akan disiarkan secara langsung pada 16 - 17 April di kanal YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia.

Nanti, tim terbaik yang menjadi juara di Wild Rift Community Intercity Tournament 2022 berkesempatan bermain bersama selebritis, key opinion leader, dan pro-player di event charity fun match Wild Rift Days of Victory pada 23 April 2022.

 

3 dari 3 halaman

Ramadan Web Series Episode 2

Riot Games umumkan kapan turnamen Wild Rift Esports Global digelar. (Doc: Riot Games)

Buat yang sudah menunggu kelanjutan Web Series “Toxic Ga Asix”, kalian sudah bisa menyaksikan episode keduanya berjudul Karma.

Pada episode ini, Dyland Pros melihat sahabat kecilnya, Kemas Pake Z dan EJ Gaming berhasil menang dengan tim barunya. Lantas apa yang Dyland Pros alami?

Kamu juga bisa memenangkan 10 Skin PROJECT: Vayne secara gratis dengan cara subscribe channel YouTube League of Legends: Wild Rift Indonesia, like, dan komen di video Episode 2 Toxic Ga Asix.\

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.