Sukses

Indosat Ooredoo Hutchison Gelar Hiburan Digital Bulan Ramadhan 2022 di Aplikasi myIM3

Liputan6.com, Jakarta Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan sejumlah hiburan digital melalui aplikasi mereka yaitu myIM3 selama bulan Ramadhan 2022.

Dalam siaran persnya, Minggu (10/4/2022), IOH mengatakan bahwa hal ini sebagai bentuk komitmen mereka untuk menghadirkan pengalaman digital telekomunikasi berkelas dunia bagi pelanggan.

Adapun, tahun ini, myIM3 membawa kampanye #KembaliSilaturahmi. Di sini, mereka meluncurkan program myIM3 Ramah, di mana pelanggan dapat melakukan berbagai aktivitas digital di bulan Ramadan.

"Melalui myIM3 Ramah, kami ingin melengkapi kebutuhan digital lifestyle pelanggan di masa Ramadan," kata Ritesh Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison dalam keterangan tertulisnya.

Singh mengungkapkan, dalam program ini, pelanggan bisa menikmati berbagai aktivitas digital seperti memainkan minigames, mengikuti kuis Ramadan, serta melakukan pembelian data spesial Ramadhan.

Dalam program ini, myIM3 menyatakan sudah menggandeng puluhan mitra, untuk menghadirkan berbagai program demi menemani pelanggan di bulan Ramadan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Program Kolaborasi

Salah satunya adalah program kolaborasi antara myIM3, Own Games, Mobile Legends Bang Bang, GoPay, dan LG yang menghadirkan special gamification untuk memenuhi kebutuhan gaming para pengguna myIM3.

Untuk mengikuti program kolaborasi tersebut, pelanggan cukup melakukan login pada aplikasi myIM3, membuka box untuk mendapatkan "Hero" dan menaikan rank setiap hari.

Pada akhir periode, pelanggan dengan rank tertinggi berkesempatan untuk mendapat hadiah LIMITED Skin Mobile Legends Bang Bang, Voucher GoPay jutaan rupiah, dan berbagai alat elektronik dari LG.

Selain itu, myIM3 juga menghadirkan program Kuis Ramadan "Kurma" yang merupakan kolaborasi dengan TrueID. Di sini, pelanggan dapat menonton film secara gratis, dan nantinya menjawab pertanyaan terkait film tersebut.

Pelanggan juga dapat menikmati cashback untuk setiap pembelian di aplikasi myIM3 menggunakan GoPay, OVO, dan ShopeePay.

Sebelumnya, IM3 mengumumkan kehadiran paket Freedom Internet yang menawarkan kuota 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama penggguna IM3 dan Tri dengan harga Rp 100.000. Adapun harga normal dari paket ini adalah Rp 150.000.

Kehadiran paket ini merupakan bagian dari kampanye Kembali Silaturahmi dan sekaligus mendukung pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadhan.

3 dari 5 halaman

Paket Freedom Internet Ramadhan IM3

 

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menuturkan, tahun ini IM3 hadir mendukung para generasi muda merayakan silaturahmi.

"Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadhan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB," kata Singh.

"Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan tahun ini," tuturnya dalam keterangan resmi, Jumat (1/4/2022).

Paket IM3 Freedom Internet dengan harga Rp100.000 ini bisa didapatkan dengan mudah di aplikasi myIM3, *123#, IM3 Official WhatsApp (08551000185), e-commerce, convenient store, serta outlet terdekat.

Kuota yang ditawarkan pun sepenuhnya dapat diakses selama 24 jam dan tidak terbatas di aplikasi tertentu.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, paket ini juga dilengkapi dengan Pulsa Safe, sehingga pelanggan tidak perlu khawatir pulsa terpotong saat kuota habis

4 dari 5 halaman

Gandeng Sejumlah Musisi

Sebagai bagian dari kampanye ini pula, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia.

Mereka bekerja sama untuk menghadirkan lagu berjudul Alunan Temu yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, serta Enrico Octaviano. Lagu ini dibawakan Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya.

Selama bulan Ramadhan, selain menghadirkan paket internet khusus, IM3 akan berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia.

Kota-kota tersebut yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar.

Mereka akan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

(Dio/Isk)

5 dari 5 halaman

Infografis Aman Berpuasa Saat Pandemi Covid-19