Sukses

Live.On Ajak Pelanggan Tukar Smartphone Bekas dengan Kuota Seumur Hidup

Live.On XL Axiata mengajak pelanggan untuk menukarkan smartphone bekasnya dengan kuota seumur hidup. Simak caranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Live.On mengajak pelanggan menukarkan smartphone lama dengan kuota internet untuk seumur hidup. Program ini merupakan kemitraan antara XL Axiata dengan situs maujual.com dari Laku6.

Dengan menukarkan smartphone lama, pelanggan bisa mendapatkan kuota internet hingga 55GB per bulan, seumur hidup.

Direktur & Chief Commercial Officer Home Enterprise XL Axiata Abhijit J. Navalekar mengatakan, program kuota seumur hidup merupakan komitmen XL Axiata untuk memaksimalkan pelanggan dalam menggunakan paket data dari Live.On.

"Pelanggan dapat menukarkan smartphone lamanya dengan kuota data seumur hidup, kami yakin program ini memiliki daya tarik yang besar bagi pelanggan dan masyarakat, yang pada akhirnya akan bisa lebih mengenalkan mereka pada layanan Live.on," kata Abhijit, dalam konferensi pers Live.On, Rabu (30/3/2022).

Sementara itu, Chief of Commercial Laku6 Sintara Nyotowijoyo menyebut, smartphone bekas yang sudah tidak terpakai, nilainya akan terus menerus turun. Untuk itulah Maujual menghadirkan kemudahan bagi konsumen yang ingin menjual gadget bekasnya.

"Melalui kerjasama Maujual dengan LiveOn, akan memberi pilihan yang sangat menarik agar konsumen bisa menikmati Kuota Seumur Hidup, dengan cara menukarkan gadget bekas mereka," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syaratnya

Adapun perangkat yang bisa ditukarkan adalah smartphone lama produksi 2015 ke atas dengan tipe apa saja. Penukaran bisa dilakukan secara online melalui Maujual.com/live.on dan gratis tanpa biaya apa pun.

Smartphone yang ditukarkan pun tak harus dalam kondisi prima, yang penting smartphone masih berfungsi. Kendati begitu patut diingat, kondisi smartphone akan mempengaruhi nilai tukarnya terhadap besaran kuota per bulan yang akan didapatkan.

Untuk menukarkan smartphonenya menjadi kuota data, pelanggan cukup mengakses link website Maujual.com/liveon kemudian cek harga yang ingin dijual/ditukarkan, lalu pilih paket data "Live.on Power Forever".

3 dari 4 halaman

Besaran Kuota yang Didapatkan

Selanjutnya, pelanggan bisa menjadwalkan penjemputan oleh kurir untuk dicek kondisi fisik smartphone.

Jika kondisi sudah sesuai, transaksi tukar smartphone dengan Kuota Seumur Hidup akan langsung dilaksanakan. Andai terjadi pembatalan di tempat, pengguna juga tidak akan dikenakan biaya apa pun.

Besaran jumlah kuota internet yang didapat pengguna akan bervariasi mulai dari 2,5GB hingga 55GB yang ditentukan berdasarkan verifikasi fisik ponsel pengguna.

Semua paket data dalam penawaran ini adalah paket data eksklusif yang hanya berlaku untuk program tukar smartphone bekas dan tak terpakai MauJual.com.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.