Sukses

Rilis 3 Episode Sekaligus, Ini Link Nonton Serial Pachinko Secara Legal

Kamu dapat menyaksikan Pachinko secara legal lewat platform streaming milik Apple

Liputan6.com, Jakarta Apple TV+ (Apple TV Plus) hari ini, Jumat (25/3/2022), akhirnya meluncurkan tiga episode pertama dari serial drama original mereka yang sudah lama dinanti-nanti, Pachinko.

Tidak tanggung-tanggung, tiga episode yang hampir semuanya berdurasi sekitar 50 menit ini, dapat kamu saksikan secara langsung di platform streaming Apple tersebut.

Sementara untuk episode keempat sendiri, yang berdurasi satu jam, bakal dirilis pada tanggal 1 April 2022 mendatang.

Untuk menyaksikannya, kamu dapat masuk ke laman Apple TV Plus melalui perangkat desktop dan mencari serial Pachinko.

Atau, kamu bisa menyalin link nonton Pachinko legal berikut ini: https://tv.apple.com/id/show/pachinko/umc.cmc.17vf6g68dy89kk1l1nnb6min4?ctx_brand=tvs.sbd.4000

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tawarkan 7 Hari Uji Coba Gratis

Untuk menonton Pachinko dan menikmati konten-konten di Apple TV+, sama dengan layanan streaming over the top serupa seperti Netflix, Disney+Hotstar, atau Vidio, kamu harus berlangganan terlebih dulu

Apple TV+ sendiri memberikan uji coba gratis selama tujuh hari jika kamu ingin menjajal platform streaming legal tersebut, dengan biaya langganan Rp 69 ribu per bulan.

Jika membeli perangkat Apple yang memenuhi syarat, kamu juga bisa mendapatkan akses tiga bulan Apple TV+ secara gratis.

Untuk aplikasi, Apple TV+ sejauh ini baru menyediakan akses aplikasi di beberapa perangkat tertentu. Mereka belum memiliki akses lewat aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store untuk perangkat seluler Android.

Pachinko diangkat dari novel terlaris New York Times. Serial ini berkisah tentang keluarga imigran Korea dalam empat generasi, saat mereka meninggalkan tanah airnya, demi bertahan hidup dan berkembang.

Dimulai di Korea Selatan awal 1900-an, kisahnya diceritakan lewat perspektif seorang ibu, Sunja. Serial ini lalu menyandingkan kisah Sunja dengan sang cucu Solomon, pada 1980-an. 

3 dari 4 halaman

Para Pemeran di Serial Pachinko

Pachinko ditulis dan diproduseri oleh Soo Hugh yang juga menjadi kreator dan showrunner serial ini. Kogonada dan Justin Chon menjadi produser eksekutif dan menyutradarai masing-masing empat episode.

"Ini bukan hanya kisah leluhur saya, ini adalah penghormatan saya kepada mereka — untuk semua Sunja yang terkubur jauh di dalam semua sejarah keluarga kami," kata Soo Hugh.

"Merupakan kehormatan luar biasa untuk menghidupkan serial ini dengan para pemain dan kru yang berdedikasi dan berbakat ini," imbuhnya dalam sebuah siaran pers beberapa waktu lalu.

Serial ini dibintangi oleh aktris pemenang Academy Award Youn Yuh Jung sebagai Sunja tua, Lee Minho sebagai Hansu, Jin Ha sebagai Solomon, Minha Kim sebagai Sunja remaja, dan Anna Sawai sebagai Naomi.

Ada juga Jung Eun-chae sebagai Kyunghee muda, Inji Jeong sebagai Yangjin, serta Jimmi Simpson sebagai Tom Andrews.

Pemeran lainnya adalah Junwoo Han sebagai Yoseb, Kaho Minami sebagai Etsuko, Steve Sanghyun Noh sebagai Isak, Soji Arai sebagai Mozasu, dan Yu-na Jeon sebagai Sunja muda.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Pemblokiran Massal Web Streaming Ilegal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.