Sukses

Top 3 Tekno: Daftar HP Xiaomi yang Kebagian MIUI 13 Paling Dicari

Xiaomi baru saja membagikan informasi tentang deretan HP Xiaomi yang akan mendapatkan update MIUI 13.

Liputan6.com, Jakarta Xiaomi baru saja membagikan informasi tentang deretan HP Xiaomi yang akan mendapatkan update MIUI 13. Berita ini paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (16/3/2022) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari warganet di media sosial Twitter yang ramai-ramai melaporkan terjadinya gempa di beberapa wilayah di Jabodetabek hingga Bandung.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Daftar HP Xiaomi di Indonesia yang Kebagian MIUI 13, Apa Saja?

Xiaomi baru saja mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya, yaitu Redmi Note 11 series. Sesuai dengan peluncuran di Tiongkok, perusahaan membawa tiga model ponsel itu ke Tanah Air.

Adapun ketiga HP Android terbaru milik Xiaomi itu, antara lain Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro, dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Selain mengumumkan ketiga ponsel terbarunya itu, perusahaan asal Tiongkok tersebut juga mengungkap kehadiran MIUI 13.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Warganet Laporkan Gempa Sukabumi Terasa hingga Jakarta dan Bandung

Warganet di media sosial Twitter melaporkan terjadinya gempa yang dirasakan di beberapa wilayah di Jabodetabek hingga Bandung.

Ini terlihat dari kata kunci "gempa" yang tengah menjadi trending di Twitter dengan 36,2 ribu cuitan pada Rabu (16/3/2022) pukul 10.20 pagi.

Beberapa keyword lain seperti "Kerasa", "Sukabumi", "Bandung", hingga "kenceng" juga berisi cuitan warganet yang menyebut gempa Jakarta juga terasa hingga sampai ke Bandung

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. ATSI Dukung Penghapusan Layanan Internet 3G

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) beberapa waktu meminta operator seluler untuk mulai menghentikan layanan internet 3G.

Pasalnya dengan penghapusan 3G, pemerintah dan operator dapat menerapkan teknologi-teknologi jaringan terbaru guna mendorong percepatan transformasi digital.

Upaya Kemkominfo untuk menghentikan layanan internet 3G ini mendapatkan dukungan dari Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI).

Baca selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini