Sukses

Ini Daftar Game di Xbox Game Pass Maret 2022

Liputan6.com, Jakarta - Gamer yang berlangganan Xbox Game Pass akan mendapatkan beberapa judul game menarik pada bulan Maret 2022 ini, apa saja?

Adapun judul-judul game yang masuk ke dalam daftar Xbox Game Pass Maret 2022, antara lain Marvel's Guardian of the Galaxy, dan Kentucky Route Zero.

Bagi fans serial Final Fantasy dan game bergenre simulator, kamu dapat memainkan Lightning Returns: Final Fantasy 13, dan Lawn Mowing Simulator.

Selain itu, gamer yang berlangganan layanan Microsoft tersebut juga akan mendapatkan dua judul game baru rilis di bulan Maret ini, yaitu Far: Changing Tides dan Young Souls.

Perusahaan juga menambahkan game Microsoft Flight Simulator ke dalam daftar Xbox Game Pass kali ini.

Berikut adalah daftar lengkap judul dan kapan game di atas muncul di Xbox Game Pass Maret 2022 ini.

  • Far: Changing Tides (Cloud, Console, and PC) — 1 Maret
  • Microsoft Flight Simulator (Cloud) — 1 Maret
  • Lightning Returns: Final Fantasy 13 (Cloud, Console, and PC) — 3 Maret
  • Kentucky Route Zero (Cloud, Console, and PC) — 10 Maret
  • Lawn Mowing Simulator (Xbox One) — 10 Maret
  • Marvel’s Guardians of the Galaxy (Cloud, Console, and PC) — 10 Maret
  • Young Souls (Cloud, Console, and PC) — 10 Maret

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Game yang Akan Dihapus dari Xbox Game Pass

Review Xbox Series S di tahun 2022, masih layak dibeli? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, perusahaan juga akan menghapus beberapa judul game dari daftar Xbox Game Pass.

Kelima game tersebut adalah Nier: Automata, Phogs!, Torchlight 3, dan The Surge 2 yang akan meninggalkan Xbox Game Pass pada 15 Maret mendatang.

3 dari 3 halaman

Microsoft Setop Produksi Xbox One

Xbox One X

Di sisi lain, Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa mereka berhenti memproduksi salah satu konsol game-nya yaitu Xbox One.

Diketahui, Microsoft awalnya menghentikan Xbox One X dan Xbox One S digital sebelum peluncuran Xbox Series X. Mereka lalu diam-diam berhenti memproduksi Xbox One S di akhir 2020.

Dilansir The Verge, dikutip Jumat (14/1/2022), penghentian produksi tersebut akhirnya membuat para retailer hanya bisa menjual sisa stok konsol game itu.

"Untuk fokus pada produk Xbox Series X/S, kami menghentikan produksi untuk semua konsol Xbox One pada akhir tahun 2020," kata Cindy Walker, Senior Director of Xbox Console Product Marketing.

(Ysl/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS