Sukses

Kisah Peacemaker yang Diperankan John Cena Lanjut Musim Kedua di HBO Go

James Gunn dan John Cena baru saja mengumumkan melalui akun media sosialnya masing-masing, serial Peacemaker dipastikan akan berlanjut ke musim kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Serial Peacemaker dipastikan akan berlanjut ke musim kedua. Informasi ini diketahui langsung dari akun media sosial sang sutradara James Gunn dan pemeran karakter utama John Cena.

Kelanjutan serial ini memang terbilang masuk akal, karena Peacemaker yang mengambil kisah setelah film The Suicide Squad ini mendapatkan respons positif dari para penonton dan juga sejumlah kritikus.

Dikutip dari Deadline, Jumat (18/2/2022), Head of Original Content, HBO Max, Sarah Aubrey menuturkan, James Gunn dan John Cena tidak hanya berhasil menghadirkan kisah luar biasa, tapi juga mendebarkan, lucu, dan menyentuh hati.

"Sebagai acara orisinal pertama DC yang tayang perdana di HBO Max (HBO Go untuk sejumlah negara Asia), kami sangat senang penonton setuju memberikan kesempatan pada peace," tutur Sarah.

Nantinya, James Gunn akan menyutradarai dan menulis seluruh episode Peacemaker di musim kedua. Sebagai informasi, di musim perdananya, James menulis untuk delapan episode dan menyutradari lima di antaranya, termasuk episode pertama.

"Memiliki sesuatu yang kita cintai ternyata begitu banyak dicintai oleh para penonton menjadi pengalaman luar biasa. Saya tidak sabar melihat orang-orang untuk melihat ke mana tim Peacemaker akan melangkah di musim kedua," tutur James.

Sebagai informasi, Peacemaker merupakan serial yang mengisahkan karakter komik DC dengan nama sama. Serial ini menceritakan kisah Peacemaker setelah sempat bergabung sebagai anggota Suicide Squad di film yang rilis tahun lalu dan juga disutradari oleh James Gunn.

Kendati sudah diumumkan akan berlanjut, informasi mengenai kisah dan jadwal serial Peacemaker musim kedua akan tayang belum diungkap. Karenanya, menarik untuk menungggu pengumuman lebih lanjut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Informasi Soal Serial Peacemaker

Sebagai informasi, serial Peacemaker akan berfokus pada karakter Peacemaker yang sebelumnya diperkenalkan sebagai salah satu anggota Suicide Squad. Jadi, serial ini merupakan spin-off dari film The Suicide Squad yang rilis tahun lalu.

Serial ini menjadi yang pertama mengambil kisah di DCEU (DC Extended Universe). Dengan kata lain, karakter ini berada di semesta yang sama dengan Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), dan Batman (Ben Affleck).

3 dari 3 halaman

Project Butterfly

Serial Peacemaker tayang di HBO Max sejak 13 Januari 2022. Namun untuk sejumlah negara Asia, termasuk Indonesia, serial ini dapat disaksikan di HBO Go.

Dalam serial ini, Christopher Smith alias Peacemaker dipaksa untuk menjalankan misi yang diberi nama Project Butterfly, setelah sembuh dari peristiwa yang ada di film The Suicide Squad.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.