Sukses

Samsung Bakal Sertakan S Pen di Bodi Galaxy Z Fold4

Liputan6.com, Jakarta - Samsung baru saja meluncurkan Galaxy S22 series, dengan menampilkan tiga model, yaitu Galaxy S22, S22 Plus, dan S22 Ultra.

Dengan sudah diumumkannya trio Galaxy S22 tersebut, maka HP Samsung yang dinanti berikutnya adalah seri penerus Galaxy Z.

Sukses dengan Galaxy Z Flip3 dan Z Fold3, pastinya perusahaan berbasis di Korea Selatan itu sudah menyiapkan seri penerus kedua ponsel layar lipat tersebut.

Dilansir The Elec, Kamis (17/2/2022), Galaxy Z Fold4 diklaim akan hadir dengan S Pen tertaut di bodi ponsel seperti Galaxy S22 Ultra saat ini.

Bocoran informasi ini muncul dari sumber anonim yang memprediksi dukungan S Pen akan menjadi jual utama seri Galaxy Z Fold4 tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Galaxy Z Fold4?

Tampilan Samsung Galaxy Z Fold3 yang baru meluncur. (Foto: Samsung)

Lebih lanjut, Samsung diyakini akan tetap mempertahankan bentuk ponsel layar lipat barunya tersebut dengan Galaxy Z Fold3 di pasaran saat ini.

Disebutkan, smartphone ini akan hadir dengan layar utama berukuran 7.56 inci, dan 6.19 inci untuk layar keduanya.

Laporan terbaru mengatakan, Samsung sedang mengembangkan teknologi layar lebih baik di Galaxy Z Fold4 sehingga tidak mudah muncul lipatan.

 

3 dari 3 halaman

Galaxy Z Flip4

Samsung Galaxy Z Fold3. (Dok. Samsung)

Di sisi lain, Galaxy Z Flip4 dilaporkan bakal hadir dengan layar utama berukuran 6,7 inci, dan layar sekunder seluas 1,9 inci.

Sumber anonim itu juga mengatakan, Samsung menargetkan akan mengapalkan sekitar 13 juta ponsel layar lipat pada 2022.

(Ysl/Tin)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS