Sukses

Fitur Favorit Pevita Pearce di PUBG Mobile Versi 1.8, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games baru saja meluncurkan update untuk gim battle royale miliknya, yaitu PUBG Mobile versi 1.8.

Dalam pembaruan kali ini, pengembang dan penerbit gim tersebut memperkenalkan kolaborasi dan fitur baru di PUBG Mobile 1.8.

Adapun kolaborasi tersebut adalah dengan film Spider-Man: No Way Home, dan fitur anyar mode Aftermath di map Livik.

Kehadiran Spider-Man di semesta PUBG Mobile dan mode Aftermath ternyata juga disambut antusias oleh Brand Ambassador PUBG Mobile Indonesia, yakni Pevita Pearce.

Pevita Pearce main PUBG Mobile. (Doc: PUBG Mobile Indonesia)

“Aku lagi senang main mode Aftermath di map Livik karena ukuran map-nya paling kecil dan bisa selesai dalam waktu 15 menit," kata Pevita dalam sesi Media Interview, Senin (24/1/2022).

"Karena mode Aftermath sangat singkat, aku jadi bisa main di sela-sela waktu istirahat saa tkerja, lagi nunggu order makanan, lagi nunggu scene,” ucapnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

PUBG Mobile x Spider-Man: No Way Home

Tencent Games umumkan konten eksklusif Spider-Man: No Way Home di PUBG Mobile. (Doc: Tencent Games)

Selain mode Aftermath, Pevita juga turut mengapresiasi kolaborasi PUBG Mobile dengan salah satu film layar lebar terfavorit di tahun 2021, Spider-Man: No Way Home.

”Aku juga lagi seneng banget nih sama mode Spider-Man: No Way Home, keren banget!,” ungkap Pevita.

Pevita mengaku juga merasa fitur-fitur baru di kolaborasi tersebut, terutama item Web Shooter sangat menarik.

"Item Web Shooter ini seru banget, bisa membuat pemain berayun ke tempat tinggi layaknya sosok Spider-Man. Karena itu, cocok banget untuk role saya sebagai Sniper."

 

3 dari 4 halaman

Fitur Favorit Pevita Pearce di PUBG Mobile

Pevita Pearce brand ambasador PUBG Mobile

Lebih lanjut, aktris yang masuk nominasi Aktris Terbaik pada 2008 untuk film Lost in Love ini juga menyukai fitur baru lainnya di PUBG Mobile versi 1.8.

Fitur tersebut adalah Recall System. Melalui Recall Tower, player mendapatkan kesempatan 1 kali lagi untuk bertempur di medan perang sebelum kembali ke lobi.

“Recall jadi salah satu fitur favoritku juga. Soalnya aku jadi bisa menghidupkan kembali teman yang sudah gugur, jadi bisa comeback lagi,” ujar Pevita.

Awal Januari lalu, Pevita Pearce turut berkolaborasi dengan PUBG MOBILE dengan merilis Voice Pack eksklusif berbahasa Indonesia dan Inggris.

 

4 dari 4 halaman

Akan Kembali Kolaborasi dengan PUBG Mobile

Hobi menjajal berbagai cabang olahraga, Pevita Pearce juga sempat mengunggah gaya sporty saat melakukan olahraga menembak. Penampilan wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini saat latihan menembak tuai berbagai pujian. (Liputan6.com/IG/@pevpearce)

Selain itu, aktris yang berperan sebagai Sri Asih di film Gundala tersebut mengatakan akan kembali berkolaborasi dengan PUBG Mobile di masa mendatang.

“Setelah Voice Pack, aku bakal kolaborasi lagi dengan PUBG MOBILE. Nantinya akan ada outfit eksklusif Pevita Pearce yang hadir di game PUBG Mobile,” tutup Pevita.

Informasi, PUBG Mobile versi 1.8 telah hadir dan bisa dinikmati oleh seluruh pemain di perangkat iOS dan Android.