Sukses

Pamerkan Teknologi dan Produk Terbarunya, Oppo Gelar INNO Day di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Oppo memboyong pameran teknologi dan inovasi mereka, INNO Day, ke Indonesia dan sudah mulai dibuka untuk umum sejak 19 hingga 30 Januari 2022 di Jakarta.

Sebelumnya, INNO Day 2021 global diselenggarakan pada 14 sampai 15 Desember lalu, dan memperkenalan empat produk mereka ke dunia yaitu Find N, Air Glass, Retractable Camera, dan NPU.

Patrick Owen, Chief Creative Officer Oppo Indonesia dalam siaran persnya, Kamis (20/1/2022), INNO Day merupakan agenda tahunan mereka yang sudah dilaksanakan sejak tahun 2019.

"Pameran teknologi ini telah dianggap sebagai kegiatan penting dalam sejarah perusahaan untuk memamerkan berbagai inovasi teknologi mutakhir yang telah dikembangkan," kata Patrick.

Dalam INNO Day di Indonesia, Oppo menghadirkan Immersive Room di mana para pengunjung bisa merasakan teknologi secara 360 derajat, dan menjajal produk lain seperti Find N, Air Glass, Retractable Camera, dan NPU.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menguji Berbagai Perangkat

Immersive Room merupakan ruang seni digital yang didesain oleh Sembilan Matahari berukuran 4x4 meter di mana pengunjung dapat sepenuhnya merasakan pengalaman teknologi terbaru OPPO.

Saat memasuki Immersive Room, pengunjung akan disambut dengan layar raksasa yang gelap.

Namun, ketika pengunjung mengangkat salah satu produk (Find N, Air Glass atau Retractable Camera) yang terdapat di ruangan, seketika Immersive Room akan dipenuhi dengan cahaya dan warna.

Setelah itu, layar akan menampilkan video mengenai kecanggihan produk, yang membuat pengunjung seolah-olah dikelilingi dan menyatu dengan teknologi tersebut.

Pengunjung juga bisa menguji secara langsung Find N sebagai ponsel lipat flagship pertama Oppo. Perangkat lain yang juga dipamerkan adalah Air Glass, perangkat aR (assisted Reality) berbentuk kacamata tunggal.

Dipamerkan juga Retractable Camera dan NPU yang merupkaan teknologi pencitraan pertama yang dikembangkan oleh Oppo.

3 dari 4 halaman

Pamerkan Sejumlah Hasil Kolaborasi

Terdapat juga perangkat Find X3 Pro 5G dan Reno6 5G & Pro 5G bagi para pengunjung yang ingin mencoba fitur-fitur terkininya.

Beberapa hasil kolaborasi eksklusif Oppo juga dipamerkan di Inno Day Indonesia, misalnya dengan Agan Harahap, Davy Linggar, Martin Westlake dan Muhammad Fadli yang tergabung dalam PhotoFinders.

Ada juga hasil kolaborasi Oppo denga Garin Nugroho, Jay Subiyakto, dan Riri Riza yang tergabung dalam CineFinders, serta pemenang Renovators: Forgotten Emotion, sebuah kompetisi yang digelar di 2021 lalu.

Dipamerkan pula kolaborasi Oppo dengan sejumlah merek seperti Jo Malone, Bang & Olufsen, Darbotz, Anti Social Social Club, Lamborghini, dan Wimbledon.

Acara ini sendiri diselenggarakan di Melting Pot GF Ashta Disctrict 8.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Duel Pasar Smartphone Tiongkok Vs Lokal