Sukses

EA Sports Rilis Musim Baru FIFA Mobile, Ada Fitur Apa?

Liputan6.com, Jakarta - EA Sports baru saja mengumumkan musim baru untuk gim sepak bola FIFA Mobile sudah bisa diunduh sejak 18 Januari 2022.

Walau sempat tertunda karena ada masalah saat maintenance, player FIFA Mobile sudah dapat menikmati berbagai update dan fitur baru di dalam gim ini.

Salah satu perubahan signifikan dari update kali ini adalah peningkatan dalam hal tampilan grafis, audio, gameplay, dan visual gim yang dirilis pada 2016 tersebut.

“Hari ini menandai awal masa depan FIFA Mobile, puluhan juta pemain di dunia dapat merasakan pengalaman bermain gim sepak bola revolusioner dan fleksibilitas dari berbagai perangkat,” kata Lawrence Koh, Head of EA Sports FIFA Mobile, dalam keterangannya.

Hal lain yang juga ditingkatkan adalah menambah stadion baru dan pencahayaan di siang hari, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa, dan suara efek stadion seperti keramaian hingga yel-yel atau keseruan penonton.

Didukung engine game baru, visual pesepakbola di FIFA Mobile juga terlihat lebih detail meski terlihat dari layar ponsel selama pertandingan.

Bagi pemain yang memakai perangkat high-end, EA memberikan opsi untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas 60 FPS di musim baru FIFA Mobile ini. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Usung Mekanisme Stamina

FIFA Mobile yang siap rilis bulan depan (sumber: EA)

Lebih lanjut, fitur baru lainnya yang hadir di dalam gim mobile ini adalah mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

“Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia, sehingga dapat menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile,” kata Jace Yang, General Manager EA China.

 

3 dari 3 halaman

Bertanding di Liga Papan Atas Dunia

Berbekal pemain favorit atau tim terkenal dunia, player dapat menyusun sendiri Ultimate Team, dan bertanding di liga papan atas dunia, seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer (MLS), Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.

Pilih tim terbaik dengan lebih dari 15.000 pemain, dan tantang pemain lain dalam pertandingan real-time 11 lawan 11.

Selain itu, player juga harus mampu melatih pemain bintang sendiri agar dapat raih kemenangan.

Selain bertanding di liga, player juga berkesempatan ikut kompetisi sepak bola bergengsi dalam melawan tim-tim terbaik dunia, yaitu UEFA Champions League dan UEFA Europa League.

(Ysl/Isk)