Sukses

Game NFT Gunfire Hero Kini Tersedia untuk Pengguna Android

Game NFT Gunfire Hero kini tersedia untuk pengguna Android. Para pemain bisa membeli aksesori terbaik untuk karakter game dalam bentuk NFT.

Liputan6.com, Jakarta - Game NFT terbaru, Gunfire Hero, kini tersedia di Android. Gunfire Hero dikembangkan oleh produser yang sama dengan game Step Hero.

Tidak seperti game sebelumnya, Gunfire Hero tersedia untuk pengguna Android dan mengikuti mode Play to Earn.

Dalam model monetisasi ini, pemain tidak perlu memasukkan jumlah besar untuk mendapatkan uang dalam permainan. Para pemain Gunfire Hero bisa bermain untuk mendapatkan sedikit uang kembalian, tanpa harus mengeluarkan uang sungguhan.

Mengutip MobiGaming, Jumat (31/12/2021), Gunfire Hero adalah game 2D tembak-tembakan dengan banyak sekali musuh. Pada tiap rondenya, karakter pemain bisa memilih "Perks" atau kekuatan yang ingin dipakai selama pertandingan.

Dengan kekuatan ini karakter pemain di game bisa jadi lebih kuat. Namun, tantangan juga terus meningkat tiap rondenya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikuti Tren

Dalam game ini, karakter menembak tanpa henti dan pemain mengontrol dan mengarahkan tembakan si karakter agar bisa menahan serangan dari lawan.

Game ini terdengar sederhana pada awalnya, namun level kesulitannya terus meningkat. Bahkan dalam banyak momen, Gunfire Hero terlihat seperti serangan peluru dari musuh dengan tembakan ke semua sisi.

Game NFT yang Ikuti Tren

Seperti proyek game NFT lainnya, token game ini ada pada karakter dan aksesori yang dipakai karakter. Sejumlah aksesori bisa dibeli sembari bermain, namun aksesori terbaik hanya tersedia dalam bentuk NFT.

Gunfire Hero menjadi upaya bagi pengguna Step Hero untuk menggerakkan komunitasnya. Game pertama dari produser ini masih sangat sepi dan sempat kehilangan hype.

3 dari 4 halaman

Targetkan Kehadiran Pemain Baru

Dengan game Gunfire Hero ini, para pemain baru diharapkan bisa lebih banyak bermunculan. Pasalnya sepinya game Step Hero membuat banyak pemain baru tidak bergabung dan permainan hanya menghasilkan lebih sedikit karena jumlah pemainnya yang cuma sedikit.

Sebagian game NFT memang membutuhkan hype tinggi agar bisa eksis. Tanpa pemain yang "menyediakan" sejumlah uang, kolam hadiah pun bakal mengering dan pemain tidak bisa mendapatkan pengembalian untuk investasi yang dikeluarkannya.

Oleh karenanya, dibutuhkan banyak pemain baru untuk membeli NFT dan berpartisipasi dalam komunitas.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini