Sukses

Tampilkan Iqbaal Ramadhan, Video Klip Yang Terdalam NOAH Tembus 14,9 Juta Views

Dalam video klip remake dari Yang Terdalam karya NOAH, peran Ariel dkk digantikan oleh Iqbaal Ramadhan

Liputan6.com, Jakarta - Remake video klip lagu "Yang Terdalam" dari NOAH dan dibintangi Iqbaal Ramadhan jadi salah satu konten paling banyak diperbincangan bulan ini.

Seperti diketahui, lagu "Yang Terdalam" sebenarnya merupakan salah satu single yang dimasukkan Peterpan, band Ariel dkk sebelum bernama NOAH, ke dalam album debut mereka yaitu Taman Langit.

Dalam 11 hari usai perilisannya di kanal YouTube NOAH Official, per Selasa (28/12/2021), remake video klip ini sudah ditonton hingga lebih dari 14,9 juta kali.

Saat artikel ini ditulis, video NOAH tersebut bahkan masih menjadi trending nomor satu untuk kategori musik di YouTube.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuat Ulang di Lokasi yang Sama

Dalam deskripsinya, Noah mengatakan bahwa klip ini dibuat ulang di lokasi yang sama di Jakarta, dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya.

Hanya saja, peran Ariel dkk kali ini digantikan oleh aktor muda pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan, serta Difki Khalif dan Rheno Poetiray.

Ariel, Lukman, dan David, tiga personel NOAH sendiri, muncul di bagian akhir video tersebut. Selain itu, di klip ini disematkan juga foto mantan drummer mereka yaitu Reza.

3 dari 4 halaman

Makna Lagu Yang Terdalam

Menurut NOAH, lagu "Yang Terdalam" sendiri memiliki makna yang mendalam.

"Tiap bait menyiratkan makna tentang perasaan setia dari seseorang yang merasa kehilangan sosok yang ia cintai," tulis manajemen band asal Bandung tersebut.

"Dari sini dapat tersirat keadaan seseorang yang senantiasa masih teringat kasih cintanya yang selama ini ia jalani bersama pasangannya, namun kini semua hanyalah tinggal kenangan," tulis mereka.

Selain "Yang Terdalam", NOAH juga menggarap ulang lagu-lagu dari album Peterpan, Taman Langit, dalam proyek Second Chance mereka. Hasilnya bisa didengarkan di platform streaming musik digital yang legal.

(Dio/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Libur Natal dan Tahun Baru, Ini 5 Langkah Cegah Lonjakan Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.