Sukses

UniPin Geber Promo Jelang Akhir Tahun untuk Para Gamer

Liputan6.com, Jakarta - UniPin bersama dengan sejumlah partner mengumumkan menggelar promo jelang akhir tahun. Lewat event Dealsember dan Year-End Salebration, ada deretan bonus dan promo spesial yang dihadirkan untuk para gamer.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (29/12/2021), Head of Business UniPin, Ovantinus Tembrianto, menuturkan promo ini diberikan sebagai ucapan terima kasih untuk para pengguna setia yang telah memilih UniPin sebagai platform transaksi digital.

"Selain itu, kami juga ingin membagikan kebahagiaan untuk seluruh pengguna di bulan Desember dengan semarak suka cita Natal dan Tahun Baru," tuturnya melanjutkan.

Salah satu promo yang ditawarkan dalam program ini adalah pembelian minimal Rp 50.000 dengan UniPin Credit dan Ovo, pengguna bisa mendapatkan cashback 5 persen dengan maksimal nilai yang diperoleh mencapai Rp 50.000 UniPin Credits.

Lalu untuk semua transaksi yang menggunakan opsi pembayaran GoPay, pengguna bisa mendapatkan cashback 50 persen dengan nilai maksimal Rp 20.000 saldo GoPay.

Tidak hanya itu, pengguna yang melakukan transaksi minimal Rp 10.000 dengan pembayaran ShopeePay berpotensi mendapatkan cashback sebesar 80 persen maksimal Rp 15.000 koin Shopee.

Sementara untuk pembelian UniPin Gift Car di aplikasi Grab dengan minimal Rp 50.000 akan mendapatkan cashback hingga Rp 25.000. Promo juga diberikan untuk pengguna yang melakukan top-up Mobile Legends: Bang Bang dan Free Fire memakai pulsa IM3.

Informasi lebih lengkap promo ini dapat dilihat dari situs resmi dan Instagram UniPin. Adapun program ini berlangsung mulai dari 1 Desember 2021 hingga 17 Januari 2022.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Blessing of The Welkin Moon di Genshin Impact Kini Tersedia di UniPin

UniPin baru saja meluncurkan penawaran menarik untuk seluruh pemain dan penggemar Genshin Impact di Asia Tenggara. Kehadiran ini sekaligus menyambut rilisan terbaru Genshin Impact.

Dengan penawaran bertajuk Blessing of The Welkin Moon ini, UniPin menyediakan 300 Genesis Crystals dan 2.700 Primogems pada seluruh pemain selama 30 hari setelah pembelian.

Penawaran ini tersedia di situr resmi UniPin mulai 24 November 2021. Dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (26/11/2021), penawaran ini dapat dibeli dengan harga Rp 79.000.

Nantinya setiap pembelian, pemain Genshin Impact dapat langsung menerima 300 Genesis Crystal dan mengklaim 90 Primogem setiap hari saat pemain login dalam jangka waktu 30 hari.

Genesis Crystals adalah mata uang premium yang dapat digunakan di dalam game Genshin Impact. Sementara Primogem dapat digunakan untuk mengisi Original Resin termasuk membeli Acquaint Fate atau Intertwined Fate.

3 dari 3 halaman

Pembaruan Genshin Impact

Untuk diketahui, Genshin Impact memang baru saja merilis pembaruan versi 2.3 dengan judul 'Shadows Amidst Snowstorms'. Pada versi terbaru ini, pemain dapat menjelajahi lebih banyak petualangan dan serangkaian tantangan di pegunungan Dragonspin.

Selain itu, dalam update terbaru ini, pemain juga dapat memainkan dua karakter baru, yakni Arataki Itto dan Gorou. Versi terbaru ini sudah tersedia untuk platform iOS, Android, termasuk PC dari Epic Games Store atau situs resmi Genshin Impact.

(Dam/Ysl)