Sukses

Hoaks Verrel Bramasta Meninggal Dunia Beredar di Internet

Informasi yang menyebut Verrel Bramasta meninggal dunia dipastikan sebagai informasi palsu atau hoaks.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kabar hoaks yang menyatakan aktor Verrel Bramasta meninggal dunia sempat beredar di internet. Informasi palsu itu diunggah akun YouTube bernama ENJOY YOUR LIFE.

Berdasarkan penelusuran Tekno Liputan6.com, Jumat (17/12/2021), video yang memberikan informasi menyesatkan mengenai Verrel Bramasta itu diunggah pada 12 Desember 2021.

"Aktor Varrel Bramasta Meninggall Dunia! Sosok Ini Ikut Melayatt Hingga Pecah Tangis DiPekam4n?.!!" tulis video yang diunggah beberapa hari lalu tersebut di akun YouTube tersebut.

Narasi dalam video itu menyebut Verrel yang merupakan putra sulung Venna Mellinda itu meninggal dunia. Sejumlah kerabat pun dilaporkan melayat.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, narasi dalam video itu dipastikan tidak benar alias hoaks. Sebab, tidak ada penjelasan resmi mengenai informasi tersebut dari kerabat dekat maupun keluarga.

Selain itu, Verrel Bramasta masih aktif di media sosial, seperti Instagram. Melalui akunnya @bramastavrl, ia pun masih membagikan aktivitasnya melalui Instagram Stories dan Feed.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rizky Nazar Terjerat Kasus Dugaan Narkoba, Verrel Bramasta: Kalau Ada Apa-Apa Kita di Sini

Di sisi lain, sebagai sahabat Verrell Bramasta berusaha menyemangati Rizky Nazar yang kini tersandung kasus hukum. Ia pun menyebut aktor 25 tahun itu adalah sosok pria yang baik.

"My brother. Lo orang baik. "You'll get through this (kamu akan bisa melalui ini)," tulis Verrell Bramasta melalui Instagram Story-nya, Selasa (14/12/2021).

3 dari 4 halaman

Siap Membantu

Tak hanya memberikan semangat, Verrel Bramasta juga siap memberikan bantuan buat Rizky Nazar yang saat ini tengah menjalani pemeriksaan intensif.

"Kalau ada apa-apa kita di sini," tulis Verrell Bramasta

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini