Sukses

Jadwal M3 World Championship 17 Desember 2021, Ada RRQ Hoshi vs Blacklist International

Cek jadwal pertandingan M3 World Championship 17 Desember 2021 di artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal M3 World Championship Mobile Legends hari ini telah memasuki hari ke-7, yang mana akan menyajikan dua pertandingan di lower bracket. Salah satu tim yang akan bertanding hari ini adalah RRQ Hoshi.

Tim asal Indonesia tersebut akan bertarung melawan tim asal Filipina, yakni Blacklist International. Laga ini bisa disebut sebagai pertarungan hidup mati bagi RRQ Hoshi di ajang M3 World Championship.

Hal itu bukannya tanpa alasan karena laga ini akan menentukan tim yang lolos ke final pertama lower bracket. Karenanya, Xinn dkk perlu menang agar bisa melanjutkan perjalanannya meraih gelar juara di kompetisi ini.

Blacklist International sendiri terbilang lawan yang tidak mudah bagi RRQ Hoshi. Tim tersebut telah menyingkirkan Onic Esports yang juga asal Indonesia, lalu mengalahkan Keyd Stars asal Brasil.

Selain RRQ Hoshi melawan Blacklist International, laga hari ini juga menyajikan pertandingan antara Evos SG melawan Todak. Untuk mengetahui jadwal lengkap M3 World Championship 17 Desember 2021, berikut ini informasinya :

- RRQ Hoshi vs Blacklist International pukul 13.00 WIB

- EVOS SG vs Todak pukul 17.000 WIB

Untuk kamu yang ingin menyaksikan pertandingan M3 World Championship hari ini, siaran langsung pertandingannya dapat ditonton di akun YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang dan Facebook.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan RRQ Hoshi vs Onic PH di M3 World Championship

Dalam pertandingan sebelumnya, RRQ Hoshi ternyata harus mengakui kemenangan Onic PH.

Sejak dimulainya babak pertama, kedua tim memang sudah saling serang untuk menginisiasi team fight. Namun dalam permainan, Onic PH mampu meredam pergerakan pemain RRQ Hoshi.

Lalu di menit ke-9, tim Onic PH ternyata mampu menumbangkan empat pemain dari RRQ Hoshi saat team fight di lane tengah.

Dalam pertandingan tersebut, Xinn, Alberttt, Clayyy, R7, dan Vynnn dari RRQ Hoshi mampu disikat habis di menit ke-10.

Akibat tidak mampu memberikan serangan balik, Xinn dkk harus merelakan game pertama menjadi kemenangan Onic PH yang berasal Filipina.

Berlanjut di babak kedua, baik RRQ Hoshi dan Onic PH sama-sama kembali tampil agresif.

Hanya permainan Onic PH yang masih konsisten dengan fokus farming di map ternyata mampu mengunci kemenangan di game kedua pada menit ke-13 pada babak playoff M3 World Championship.

3 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Terdepak ke Lower Bracket

Game ketiga dari format best of five (Bo5) ini menjadi pertandingan penentuan RRQ Hoshi untuk mengantongi satu kemenangan dan tetap lanjut ke babak keempat dan kelima.

Tampil memukau di early game, Xinnn dkk mampu "menculik" player Onic PH satu per satu dan mengantongi kill. Meski unggul dalam statistik, ternyata permainan RRQ Hoshi dapat di-counter oleh player Onic PH dengan apik.

Baloyskie, salah satu player dari Onic PH mampu membuat tim RRQ Hoshi kesulitan melakukan serangan ambush. Tak hanya itu, Alberttt pun dapat diredam pergerakkannya sepanjang permainan.

Dengan waktu lebih dari 20 menit, Onic PH akhirnya mampu mengalahkan tim RRQ Hoshi.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis dampak bermain video game berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini