Sukses

Hasil Laga M3 World Championship, Todak Tumbangkan Navi di Playoff Lower Bracket

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan playoff lower bracket M3 World Championship pada hari ke-6 yang mempertemukan tim Natus Vincere (Navi) versus Todak.

Tampil sebagai pertandingan penentuan bagi kedua tim, Navi dan Todak tidak ingin tampil setengah-setengah.

Toh tim yang kalah dalam match kali ini harus angkat koper dari Singapura, sementara pemenang akan lanjut bertanding di lower bracket dan berkesempatan untuk tampil di babak grand final.

Sejak game pertama, Todak yang digawangi oleh Yums, CikuGais, Momo, Moon, dan 4meyz ini memulai pertarungan dengan menghasut dan menculik Sawo salah satu player dari Navi.

Namun Navi bermain lebih aman dan fokus dengan membersihkan lane.

Meski kalah di early game, konsentrasi dan gaya bermain Nagib, Defender, Lil, SunsetLover, dan Sawo dari Navi yang berubah agresif membuat tim Todak terkejut.

Penampilan SunsetLover dengan Paquito membuat tim Todak ketar-ketir. Alhasil tim Navi mampu push lane dan menumbangkan base lawan.

Di game kedua, kemenangan sebelumnya membuat Navi pede dengan gameplay mereka. Terbukti, Navi dapat langsung melibas tim Todak di game kedua di M3 World Championship hari ke-6 dengan cepat. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Todak Balikkan Keadaan

Jadwal M3 RRQ Hoshi bertanding hari ini 12 Desember 2021. (Doc: Moonton)

Namun di babak ketiga Todak mampu membalikkan keadaan. Navi yang tampil percaya diri di dua game sebelum ingin menuntaskan pertandingan dengan skor sempurna 3-0.

Memanfaatkan gaya permainan Navi yang terburu-buru, Yums, CikuGais, Momo, Moon, dan 4meyz dari tim Todak berhasil mencuri angka di dua game secara langsung.

Dengan begini, Navi dan Todak sama-sama mengantongi dua angka kemenangan. Karena itu, pertandingan pun berlanjut di game ke-4 dari best of five.

 

3 dari 3 halaman

Todak Comeback

Mobile Legends: Bang Bang.

Di game penentuan, penampilan CikuGais mampu membuat tim asal Malaysia ini unggul dan meraih kemenangan. Dengan ini, Todak akan mendapatkan kesempatan untuk lanjut bertarung di match selanjutnya.

Sementara itu, Nagib dkk harus rela mengakhiri penampilan mereka di M3 World Championship berakir di babak playoff lower bracket di hari ke-6 ini.

Dengan kemenangan ini, Todak akan bertanding dari salah satu tim di upper bracket yang bertanding nanti sore antara BTK dan Evos SG.

(Ysl/Tin)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS