Sukses

Pilih Paket Unlimited Maksimal untuk Kebutuhan Internet dalam Beragam Aktivitas

Di era digitalisasi saat ini, kebutuhan akan internet makin masif. Tak tanggung – tanggung, hampir semua kegiatan kini dilakukan dengan internet. Mulai dari bermain game, belajar, sampai bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Di era digitalisasi saat ini, kebutuhan akan internet makin masif. Tak tanggung – tanggung, hampir semua kegiatan kini dilakukan dengan internet. Mulai dari bermain game, belajar, sampai bekerja.

Dengan kebutuhan koneksi data internet, terutama saat beraktivitas di rumah, diperlukan kecerdasan dalam memilih layanan internet. Jangan sampai, pilih paket internet yang cepat habis. Alhasil, kamu harus membeli paket lagi.

Maka dari itu, pemilihan provider internet yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan juga menentukan kenyamanan kita saat menggunakan internet dalam kegiatan.

Maka dari itu pilih provider yang memiliki jaringan internet lancar dan stabil. Beragam paket internet yang bisa dimanfaatkan untuk berselancar di internet. Berikut penjelasannya.

Unlimited 24 jam

Paket unlimited memberikan layanan dengan kuota 24 jam. Selain itu, paket ini bisa digunakan untuk semua aplikasi dan di berbagai lokasi. Juara unlimited ini, memiliki ekstra unlimited malam full speed yang berlaku pada 01.00 - 05.00 dan gratis nelpon ke semua pelanggan.

Nah, paket ini cocok banget buat kamu yang punya aktivitas segudang. Mulai dari main game, seperti PUBG, Mobile Legend, AoV, League of Legend.

Selain itu, dengan kuota besar itu, kamu bisa berselancar dengan akses media sosial, seperti Instagram, Facebook, dan Tiktok.

Paket unlimited juga bisa dimanfaatkan untuk mengakses streaming video secara penuh tanpa harus bingung kuota akan habis. Kamu bisa menonton tutorial di Youtube atau serial TV di Netflix.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan terhadap pelanggan, provider itu meng mengelar program rejeki buat pelanggan dari periode III (21 September - 14 Januari 2022) dengan total hadiah miliaran rupiah. Dapatkan hadiah langsung dan kesempatan menang Grand Prize.

Program Rejeki ini merupakan apresiasi untuk seluruh pelanggan prabayar dan pascabayar yang selalu menjadikan layanan internet sebagai teman buka peluang baru dan membantu mewujudkan untuk mendapatkan hadiah impiannya.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.