Sukses

Huawei Pastikan Nova 9 Melenggang di Indonesia 8 Desember 2021

Liputan6.com, Jakarta - Huawei baru saja mengumumkan bakal menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia, yakni Huawei Nova 9.

Menurut Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono, smartphone ini hadir sebagai perangkat kelas menengah dengan performa kamera flagship.

"Kami menghadirkan Huawei Nova 9 yang menawarkan kemampuan kamera flagship seperti yang ada di Seri P, tapi masuk sebagai midrange smartphone," tuturnya dalam media briefing yang digelar secara virtual, Rabu (24/11/2021).

Lebih lanjut dijelaskan oleh Edy, tidak hanya soal kamera, HP Huawei ini turut dibekali spesifikasi dengan performa yang dapat diandalkan. Untuk dapur pacu, smartphone ini dipersenjatai dengan Snapdragon 778G.

Huawei Nova 9 memiliki layar berukuran 6,57 inci dengan refresh rate 120Hz dengan kemampuan dynamic adjusment.

"Jadi, apabila ingin menghemat baterai layar akan diubah ke 60Hz, sedangkan saat butuh performa cepat bisa disetel ke 120Hz," tutur Eddy menjelaskan.

Performa smartphone ini didukung dengan baterai berkapasitas 4.300mAh dan mendukung SuperCharge 66W. Ada dua warna Huawei Nova 6 yang tersedia, yakni starry blue dan black.

Rencananya, smartphone ini akan meluncur di Indonesia pada 8 Desember 2021. Pre-order Huawei Nova 9 dibuka mulai 8 hingga 17 Desember 2021, tapi informasi mengenai harganya belum diungkap. 

Adapun pemesanan pre-order Huawei Nova 9 dapat dilakukan di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, termasuk Huawei High-End Experience Store, Erafone, serta gerai mitra lainnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Huawei Watch GT 3 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 3,3 Jutaan

Sebelumnya, Huawei CBG Indonesia resmi meluncurkan Huawei Watch GT 3 untuk pasar Tanah Air. Kehadiran smarwatch ini sebelumnya memang sempat diungkap pekan lalu.

"Kami ingin Watch GT 3 menjawab keraguan konsumen di Indonesia. Jadi, kami ingin menyediakan jam tangan mewah dengan all day tracker untuk seluruh konsumen," tutur Country Head Huawei CBG Indonesia, Patrick Ru, saat peluncuran secara virtual, Senin (8/11/2021).

Ada dua model Huawei Watch GT 3 yang diperkenalkan, yakni ukuran 46mm dan 42mm. Masing-masing ukuran memiliki dua model, yakni classic edition dan active edition.

Training Director of Huawei Consumer Business Group Indonesia, Edy Supartono menuturkan, Huawei akan membuka pre-order untuk smartwatch ini mulai 8 hingga 26 November 2021.

Adapun untuk harga, Huawei Watch GT 3 46mm Classic Edition yang menggunakan strap kulit dibanderol Rp 3.499.000. Sementara untuk versi active dengan strap fluoroelastomer dijual Rp 3.399.000.

"Selama masa pre-order, konsumen akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti cashback hingga gratis Huawei FreeLace seharga Rp 999.000," tutur Edy menjelaskan.

3 dari 3 halaman

Pre-Order Huawei Watch GT 3

Pre-order smartwatch ini dapat dilakukan secara offline di Huawei High-End Experience Store, Erafone Store, dan Urban Republic. Untuk online, pemesanan dilakukan di toko resmi Huawei di JD.ID, Shopee, Blibli, dan Lazada.

Tak berbeda dari versi lebih besar, Huawei Watch GT 3 42mm Elegant Edition dengan strap kulit juga dijual Rp 3.499.000, sedangkan versi active dengan strap fluoroelastomer dibanderol Rp 3.399.000.

Setiap pemesanan Huawei Watch GT 3 42mm, konsumen akan mendapatkan gratis strap kulit putih senilai Rp 399.000 dan juga cashback. Pre-order smartwatch ini dilakukan secara online di JD.ID, Shopee, Blibli, serta Lazada.

(Dam/Ysl)