Sukses

Paket Akrab XL, Solusi Internetan untuk Semua Kebutuhan Online Keluarga

Internet sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang, tak hanya orang dewasa dan pekerja, tapi juga ibu rumah tangga hingga anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Internet sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang, tak hanya orang dewasa dan pekerja, tapi juga ibu rumah tangga hingga anak-anak. 

Begitu pentingnya internet, tak jarang justru menjadi beban bagi kepala rumah tangga untuk memenuhi kebutuhan internet keluarga. Kebutuhan internet di rumah dinilai sangat penting. Mulai dari bekerja, belajar dan bermain. 

Menurut, Kominfo pada 2021 pengguna internet di Indonesia meningkat 11 persen dari tahun sebelumnya, yaitu dari 175,4 juta menjadi 202,6 juta pengguna. Peningkatan tersebut perlu diimbangi pemahaman beraktivitas di ruang digital yang baik.

Seiring berjalannya waktu, muncul inovasi baru dari XL yakni Paket Akrab. Sebuah paket internet yang dapat memenuhi seluruh kebutuhan internet keluarga cukup dengan satu paket saja. Berikut keunggulan paket ini:

Kuota besar

XL memberikan Paket Akrab yang menjadi solusi kebutuhan internet bagi keluarga. Selain itu, Paket Akrab memiliki kuota yang besar hingga 460GB. 

Dengan kuota sebanyak itu, kamu bisa memilih dengan siapa saja kamu akan sharing kuota. Untuk paket internet keluarga ini, kamu bisa mengatur sendiri keanggotaannya, 2-4 orang. 

Punya unlimited kuota aplikasi

Tak hanya itu, Paket Akrab bisa jadi cara keluarga untuk internetan hemat. Menariknya lagi, ada unlimited kuota untuk aplikasi WhatsApp, Google Map, Konferensi, Edukasi, Kerja (Microsoft 365). 

Bisa diakses berbagai device

Terakhir, Paket Akrab bisa digunakan untuk semua device. Tak ada ketentuan dalam penggunaannya, semua device bisa menggunakan paket akrab. 

Untuk mengaktifkannya, kamu download Aplikasi myXL dan pilih Paket Akrab. Dari situ, kamu akan diberikan pilihan besar kuota dan harga.Biar bisa sharing dengan keluarga, kamu cukup mengundang member lewat WhatsApp, SMS, atau inbox di Aplikasi myXL. 

Lewat aplikasi ini, dengan mudah kamu bisa melihat kuota pribadi dan kuota yang dibagikan. 

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.