Sukses

Top 3 Tekno: Ucapan Duka Warganet untuk Vanessa Angel Jadi Sorotan

Ucapan duka mengalir dari warganet untuk Vanessa Angel dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan duka mengalir dari warganet untuk Vanessa Angel dan keluarga. Berita ini menjadi sorotan para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (5/11/2021) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari tablet lokal Rp 3 Jutaan, Advan Tab VX. Tablet ini diklaim didukung peforma paling unggul untuk profesional muda di Indonesia.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ucapan Duka Cita untuk Vanessa Angel Jadi Trending Topic di Twitter

Vanessa Angel dan keluarga dilaporkan telah mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk. Informasi ini pun dipastikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Repli Handoko.

"Saudari Vanessa Adzania (Vanessa Angel) dan satu penumpang lagi penumpang Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut,” ucapnya.

Kabar duka ini mengagetakan warganet. Ucapan duka cita pun mengalir dari warganet untuk Vanessa Angel dan keluarga.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (4/11/2021), keyword Vanessa Angel pun berada di puncak Trending Topic Twitter di Indonesia. Ada sekitar 37 ribuan tweet yang diunggah warganet mengenai keyword ini.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Advan Tab VX, Tablet Lokal Rp 3 Jutaan untuk Dukung WFH dan Hiburan

Perusahaan teknologi dalam negeri Advan merilis tablet terbaru bernama Advan Tab VX. Tablet produksi lokal ini diklaim membawa kualitas dan harga terbaik di kelasnya.

Advan Tab VX juga dijanjikan mampu mendukung penggunaan segala kebutuhan profesional melalui spesifikasi dan fitur yang diusungnya.

Perangkat ini sudah dijual perdana mulai 1 November 2021 melalui toko resmi Advan di Tokopedia. Harganya mulai dari Rp 3,699 juta.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 3 halaman

3. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dunia, Ucapan Duka Cita Banjiri Twitter

Vanessa Angel dan keluarga dikabarkan telah mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk Kamis (4/11/2021).

Kabar ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol, Gatot Repli Handoko. ""Saudari Vanessa Adzania (Vanessa Angel) dan satu penumpang lagi penumpang Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut,” ucapnya.

Sontak kabar duka ini mengagetkan warganet, dan ucapan duka cita untuk Vanessa Angel dan suaminya pun membanjiri lini masa Twitter.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.