Sukses

Ucapan Duka Cita untuk Vanessa Angel Jadi Trending Topic di Twitter

Ucapan belasungkawa untuk kepergian Vanessa Anggel membanjir linimasa Twitter dan menjadi Trending Topic.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dan keluarga dilaporkan telah mengalami kecelakaan mobil di Tol Nganjuk. Informasi ini pun dipastikan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Repli Handoko.

"Saudari Vanessa Adzania (Vanessa Angel) dan satu penumpang lagi penumpang Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut,” ucapnya.

Kabar duka ini pun mengagetakan warganet. Ucapan duka cita pun mengalir dari warganet untuk Vanessa Angel dan keluarga.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (4/11/2021), keyword Vanessa Angel pun berada di puncak Trending Topic Twitter di Indonesia. Ada sekitar 37 ribuan tweet yang diunggah warganet mengenai keyword ini.

Selain Vanessa Angel, keyword lain yang juga ramai dikicaukan warganet adalah Innalillahi dan Rest in Peace. Berikut ini adalah beberapa ucapan belasungkawa dari warganet yang sudah kami himpun.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Polisi: Mobil Vanessa Angel Melaju dengan Kecepatan Lebih dari 100 Km/Jam

Untuk diketahui, kecelakaan di Tol Jombang KM 672 Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang membuat pasangan suami istri, Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia. Polisi menduga, kecelakaan disebabkan oleh sopir yang mengantuk akibat kelelahan.

Dirlantas Polda Jatim, Kombes Latif Usman, mengungkapkan pada saat kecelakaan, kendaraan Vanessa melaju sangat cepat.

"Kira-kira kecepatan lebih dari 100 km/jam. Tapi nanti kita pelajari lagi melalui rekaman CCTV tol, di situ kan bisa terlihat kecepatannya berapa," ujar Latif seperti ditayangkan INews TV, Kamis. 

Latif mengatakan Vanessa dan suaminya duduk di bagian kiri mobil pada saat kecelakaan terjadi. Keduanya pun menjadi korban dengan luka paling parah karena sopir membanting setir ke sebelah kiri.

3 dari 3 halaman

Sopir Mengantuk

Latif menduga, sopir Vanessa Angel mengantuk sehingga kecelakaan itu terjadi. 

"Karena sopir ngantuk banting ke kiri nabrak pembatas tol sebelah kiri," kata Latif kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Lebih lanjut ia menuturkan, korban yang mengalami luka parah itu rata-rata yang duduk di kursi sebelah kiri. Itu adalah Febri Ardiansyah dan Vanessa Angel.

"Kebetulan suaminya duduk di depan dan Vanessa di belakangnya jadi (luka) parah. Kedua korban meninggal," ujar dia.

Lebih lanjut, Latif menyebut tiga orang penumpang lainnya mengalami luka-luka. Latif merinci, "Satu luka berat, dua luka ringan termasuk anaknya dan perempuan," tandas dia.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.