Sukses

EVOS Divine Juara Free Fire Indonesia Master 2021 Fall

Liputan6.com, Jakarta - Tim esports EVOS Divine menjuarai Free Fire Master 2021 Fall yang grand finalnya diadakan 24 Oktober 2021. EVOS Divine bertahan hingga akhir dan berhasil memecahkan rekor sebagai juara bertahan ajang Free Fire Master.

Sekadar informasi, turnamen Free Fire paling kompetitif ini bermula dari Free Fire Master League (FFML) Season IV yang dibuka pada 12 Agustus 2021. Selanjutnya diikuti dengan FFIM 2021 Fall.

Kedua rangkian turnamen ini memberikan kesempatan setara bagi seluruh pemain dari seluruh jenjang mulai dari pemula hingga profesional, untuk melawan juara bertahan. Lagi-lagi, EVOS Divine tak terkalahkan dan masih memegang gelar juara.

Gelar ini juga mencetak sejarah baru FFIM, di mana EVOS menjadi satu-satunya tim yang berhasil menjuarai kompetisi ini untuk tiga kali berturut-turut. Pertama FFIM 2020 Fall, FFIM 2021 Spring, dan FFIM 2021 Fall.

Kemenangan EVOS Divine di babak Grand Finals ini pun membawa mereka ke babak Finals kompetisi tingkat internasional, Free Fire Asia Championship yang akan diadakan pada 28 November mendatang.

Empat tim lainnya yakni SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports juga akan membela tim Indonesia di kompetisi tersebut pada babak Play-Ins yang akan diadakan pada 20-21 November.

Produser Game Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto menyebutkan, Free Fire Indonesia Master (FFIM) 2021 Fall terselenggara atas komitmen Garena untuk terus mengembangkan bibit atlet esports Free Fire yang handal dan profesional. Dengan begitu, Indonesia bisa memiliki tim Free Fire terbaik.

Sekadar informasi, sistem turnamen FFIM 2021 Fall menghadirkan tim-tim pilihan terbaik dari seluruh Indonesia. Setelah kompetisi yang sengit dan menegangkan, akhirnya EVOS Divine muncul sebagai juara pertama.

"Kami mengucapkan selamat kepada EVOS yang berhak memegang gelar tim Free Fire terbaik di Indonesia saat ini, serta semoga sukses kepada EVOS Divine, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports yang akan mewakili Indonesia ke Free Fire Asia Championship," tuturnya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

EVOS Divine Gigih dan Konsisten

EVOS Divine berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan 12 tim terbaik Free Fire. Ke-12 tim tersebut terdiri dari 3 tim juara FFML Season IV Divisi 1, 3 tim runner-up FFML Season IV Divisi 1, dan 6 tim teratas Play-Ins FFIM 2021.

Disebutkan, kegigihan, konsistensi, dan kekompakan tim menjadi bekal yang memadai untuk bertarung dan menguasai pertandingan.

Kemenangan EVOS Divine di babak Grand Finals pun membawa mereka ke babak Finals kompetisi tingkat internasional, Free Fire Asia Championship yang akan diadakan pada 28 November 2021.

Sementara, empat tim lainnya, SES Alfaink, Siren GPX, The Pillars Gladius, dan DG Esports juga akan membela tim Indonesia di kompetisi tersebut pada babak Play-Ins yang akan diadakan pada 20-21 November.

3 dari 4 halaman

Evos MR05 Dapat Gelar Predator

Selain juara, EVOS MR05 juga berhasil mendapatkan gelar predator pada babak Grand Finals FFIM 2021 Fall ini.

Rusher EVOS Divine tersebut berhasil mendapatkan 17 kill dari enam ronde, diikuti oleh DG Abaaax dengan 15 kill.

Kemenangan ini pun menjadi pemanis yang memastikan EVOS Divine menyapu bersih semua gelar di perhelatan Free Fire Indonesia Masters 2021 Fall.

Berikut adalah rekap tim yang berhasil mendapat Booyah pada Grand Finals, Minggu (24/10/2021):

Ronde 1: Map Bermuda: Tim The Pillars Gladius

Ronde 2: Map Kalahari: Tim Echo Esports

Ronde 3: Map Purgatory: Tim EVOS Divine

Ronde 4: Map Bermuda: Tim DG Esports

Ronde 5: Map Kalahari: Tim Siren GPX

Ronde 6: Map Purgatory: Tim West Bandits Esports

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Game