Sukses

Top 3 Tekno: Maudy Ayunda Jadi Investor Startup Tuai Perhatian

Maudy Ayunda menyuntikkan dana ke startup grocery commerce bernama Segari.

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Ayunda menyuntikkan dana ke startup grocery commerce bernama Segari. Sayangnya, tidak disebutkan berapa dana yang dikucurkan Maudy ke Segari.

Informasi ini menuai perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (19/10/2021) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Telkomsel yang menurut Speedtest by Ookla jadi operator telko dengan layanan internet tercepat di Indonesia dibandingkan operator lainnya pada kuartal 3 2021.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Maudy Ayunda Suntik Dana ke Startup Segari

Startup grocery commerce Segari mendapatkan suntikan dana dari Maudy Ayunda. Investasi dari penyanyi sekaligus aktris lulusan Stanford University ini dilakukan setahun setelah Segari beroperasi di Indonesia.

Mengutip keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, Selasa (19/10/2021), investasi dari Maudy Ayunda ini bagian dari pendanaan seri A yang baru saja selesai diberikan. Sayangnya, tidak disebutkan berapa dana yang dikucurkan Maudy ke Segari.

Pendanaan Seri A ini dipimpin oleh Go-Ventures dengan partisipasi dari Susquehanna International Group (SIG). Selain itu juga ada investor lain seperti Alfamart, Gunung Sewu Group (salah satu grup perusahaan pertanian dan pangan terbesar di Indonesia), dan Intrinity Capital yang berafiliasi dengan Gulaku.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Speedtest by Ookla: Internet Telkomsel Tercepat Dibanding Operator Lain

Speedtest Intelligence yang digelar Speedtest by Ookla mengungkap bahwa Telkomsel jadi operator telko yang menyajikan internet tercepat di Indonesia dibandingkan operator lainnya pada kuartal 3 2021.

Mengutip informasi di laman Speedtest by Ookla, Selasa (19/10/2021), berdasarkan data speedtest, skor internet Telkomsel adalah 30,49 dari skala maksimal 40.

Selanjutnya di bawah Telkomsel ada IM3 Ooredoo yang skor internetnya 25,68. Ketiga ada XL dengan skor internet 23,93.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Menkominfo Minta Masyarakat Tak Gunakan Spektrum Frekuensi Radio Secara Ilegal

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G. Plate meminta agar masyarakat menggunakan spektrum frekuensi radio secara legal.

Menkominfo pun mendorong agar setiap pengguna spektrum frekuensi radio untuk mendaftarkannya secara resmi, agar disiapkan spektrum yang sesuai peruntukkannya.

Mengutip siaran pers di laman resminya, Selasa (19/10/2021), Menkominfo mengatakan hal tersebut bertujuan agar tidak terjadi benturan, tabrakan, atau interferensi spektrum.

Baca selengkapnya di sini 4688377

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.