Sukses

Cek Spesifikasi dan Harga HP Oppo Find X3 Pro di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Find X3 Pro merupakan flagship smartphone paling anyar yang diperkenalkan Oppo di tahun ini. Karenanya, smartphone ini masih salah satu pilihan bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman perangkat kelas premium.

Oppo pertama kali memperkenalkan smartphone ini ada pada Juni 2021. Perangkat ini dibekali dengan chipset Snapdragon 888, RAM 12GB, dan memori internal 128GB.

Smartphone ini memiliki layar OLED berukuran 6,7 inci. Oppo menjanjikan tampilan visual di HP Android ini karena sudah didukung color management display dan sertifikasi A+ DisplayMate.

Lantas, bagaimana dengan harga smartphone Oppo ini di Oktober 2021? Dikutip dari situs Oppo Store, Sabtu (16/10/2021), harga Oppo Find X3 Pro terbaru adalah Rp 15.999.000.

Bahkan di bulan ini, konsumen akan mendapatkan hadiah gratis berupa Oppo Watch 46mm senilai Rp 3.499.000 setiap pembelian Find X3 Pro mulai dari 15 hingga 31 Oktober 2021.

Adapun untuk spesifikasi lain, Oppo menyertakan baterai berkapasitas 4.500mAh yang sudah mendukung SuperVOOC 2.0 Flash Charging, 30W AirVOOC Wireless Charging dan 10 Reverse Wireless Charging.

Oppo Find X3 Pro juga dibekali dengan sistem pendingin vapour chamber ultra-tipis untuk menjaga suhu perangkat ini tetap rendah, tapi dengan daya yang tetap efisien.

Untuk fotografi, smartphone ini memiliki lensa wide dan ultrawide dengan sensor IMX766 50MP. Sensor ini merupakan hasil kolaborasi Oppo dengan Sony.

Kemampuan lain adalah lensa mikro yang bisa memotret objek layaknya mikroskop dengan kemampuan zoom hingga 60 kali.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Oppo A16 Kini Hadir dengan Varian RAM 4GB dan Memori 64GB

Sebelumnya, Oppo Indonesia baru saja mengumumkan varian terbaru terbaru Oppo A16. Smartphone yang pertama kali diperkenalkan pada Juli ini kini hadir dengan varian RAM 4GB dan ROM 64GB.

Kehadiran varian baru ini tidak lepas dari tanggapan positif konsumen terhadap Oppo A16. Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, pihaknya mencatat ada kenaikan penjualan yang konstan sebesar 3,3 per bulan sejak pertama kali smartphone ini diperkenalkan.

"Beberapa area mencatatkan kenaikan angka penjualan yang signifikan seperti pada wilayah Pekanbaru, Lampung dan Manado," tuturnya dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (24/9/2021).

Selain kenaikan penjualan yang cukup stabil, warna dari smartphone Oppo yang terbilang tidak biasa ini ternyata mendapat sambutan baik dari konsumen. Hal itu dapat dilihat dari 52,5 persen konsumen memilih warna space silver, ketimbang crystal black.

3 dari 3 halaman

Harga Oppo A16 Varian Baru

Dengan fakta ini, Oppo merasa konsumen berarti mulai mempertimbangkan kehadiran warna unik untuk menjadi bagian ekspresi gaya hidupnya. Untuk itu, pada Oppo A16 varian RAM 6GB/ROM 64GB ini dihadirkan warna baru, yakni pearl blue.

Adapun varian baru dari Oppo A16 ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni pearl blue dan space silver. Oppo membanderol smartphone ini dengan harga Rp 2.499.000 dan sudah dapat dibeli secara offline, tapi ketersediaannya masih bertahap.

Nantinya, konsumen juga dapat membeli smartphone ini secara online. Mereka bisa mendapatkannya lewat aplikasi Oppo Store atau jaringan Oppo Official Store yang ada di sejumlah e-commerce.

(Dam/Ysl)