Sukses

Diunduh 20 Juta Kali, Cashtree Rombak Tampilan Aplikasi

Cashtree melakukan perubahan besar dan penyegaran tampilan aplikasi untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

Liputan6.com, Jakarta - Menurut Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), jumlah pengguna internet di Indonesia hingga Q2 2021 sebanyak 196,7 juta dari total populasi 266,9 juta jiwa.

Mayoritas dari mereka mengakses internet lebih dari 8 jam per hari. Hal ini menandakan ada pergeseran perilaku pengguna selama pandemi Covid-19, yaitu semakin banyak konten online yang diakses.

Menyadari situasi tersebut, Cashtree melakukan perubahan besar dan penyegaran tampilan aplikasi untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengguna setia maupun pengguna baru.

CEO PT Cashtree For Indonesia, Dallen Kim, mengungkapkan Cashtree telah diunduh lebih dari 20 juta kali dan berkembang sedemikian besar.

"Kami terus berusaha memenuhi berbagai permintaan dan perubahan yang terjadi di pasar. Cashtree yang hadir dengan tampilan lebih segar, serta membawa pengalaman baru bagi para pengguna adalah salah satu langkah konkrit dan komitmen kami untuk terus hadir bagi klien dan pengguna," ujar Kim melalui keterangannya, Kamis (9/9/2021).

Saat ini Cashtree menjadi sebuah perusahaan yang menawarkan solusi untuk media digital bagi para brand dan klien, serta sebagau aplikasi yang memberikan berbagai hadiah rewards untuk pengguna.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ubah Desain UI/UX

Cashtree meluncurkan pengembangan fitur baru serta desain user interface dan user experience (UI/UX) yang lebih nyaman dan praktis. Beberapa perubahan terbarunya antara lain dengan mempermudah akses login.

Jika sebelumnya verifikasi login hanya menggunakan nomor ponsel dan password, sekarang Cashtree memberikan kemudahan login dengan opsi menggunakan akun Google.

Homepage yang lebih menarik dan ringkas menjadi salah satu perubahan terbesar yang dilakukan Cashtree.

 

3 dari 4 halaman

Fitur Baru

Dengan tampilan yang baru ini perusahaan berharap dapat mempermudah navigasi para pengguna untuk langsung mengakses fitur-fitur dan juga fitur terbaru dari Cashtree.

Adapun fitur-fitur terbaru yang diperkenalkan Cashtree dipastikan akan tetap memberikan benefit dan hadiah langsung untuk para pengguna. Antara lain fitur Flash Event dan Cashtree Quiz.

4 dari 4 halaman

Infografis 8 Manfaat Aplikasi PeduliLindungi Dukung Pengendalian Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.