Sukses

Bocoran Xiaomi Garap Mi Band X, Smartband dengan Layar Fleksible 360 Derajat

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi tampaknya akan menambah seri baru untuk lini produk smartband-nya dalam waktu dekat ini. Hal ini terungkap lewat foto slide presentasi yang bocor di internet.

Dalam foto tersebut, smartband baru yang dijuluki Mi Band X itu tampil dengan desain layar 360 derajat.

Dilansir GSM Arena, Jumat (30/7/2021), smartband itu akan memiliki layar fleksibel yang melengkung di sekitar pergelangan tangan penggunanya berdesain tipis dan ringan.

Berbeda dari smartband biasa, Mi Band X ini tidak memiliki gesper. Sebagai gantinya, perusahaan akan menggunakan magnet untuk menjepit gelang di pergelangan tangan.

Karena tampil dengan berbeda dan mengusung layar fleksibel 360 derajat, dapat dipastikan smartband baru Xiaomi ini tidak akan dijual dengan harga murah.

Hingga kabar ini ramai di internet, pihak Xiaomi belum menyangkal atau mengonfirmasi tentang bocoran Mi Band X tersebut.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Xiaomi RedmiBook 15 Debut Global di Indonesia

Tampilan Xiaomi RedmiBook 15 yang memulai debut globalnya di pasar Indonesia. (Ist.)

Bersamaan dengan Redmi Note 10 5G, Xiaomi turut memperkenalkan laptop RedmiBook 15 ke Tanah Air.

Menurut Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, Indonesia merupakan negara pertama yang mendapatkan produk ini. Dengan kata lain, kehadiran RedmiBook di Indonesia sekaligus menandai debut globalnya.

"RedmiBook 15 pertama kali diperkenalkan di Indonesia, bahkan model ini tidak tersedia di China," tutur Alvin saat konferensi pers virtual peluncuran RedmiBook 15, Kamis (22/7/2021).

3 dari 3 halaman

Spesifikasi dan Harga RedmiBook 15

Review RedmiBook 15. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Laptop ini hadir dengan prosesor Intel Core i3 Generasi kesebelas yang dipadukan GPU Intel UHD Graphics. Memiliki layar berukuran 15,6 inci, Xiaomi sudah membekali laptop ini dengan anti-glare display dan DC Dimming.

Untuk menunjang keperluan selama sekolah atau bekerja dari rumah, RedmiBook 15 dilengkapi kamera 720p HD ditambah mikrofon ganda serta stereo speaker dengan DTS Audio.

Meski berlayar besar, laptop ini terbilang ringkas karena memiliki bobot kurang dari 2 kg dan ketebalan hanya 19,9mm. Laptop ini sudah menjalankan Windows 10 Home dan akan mendapatkan update ke Windows 11 secara gratis.

RedmiBook 15 yang hadir dengan warna charcoal gray ini dibanderol Rp 6.999.000. Laptop ini hadir dengan RAM 8GB dan SSD 256GB.

(Ysl/Tin)