Sukses

Fitur Anyar di Samsung Galaxy S20 FE Versi Snapdragon 865

Samsung memboyong Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865. Terdapat sebuah fitur terbaru yang makin melengkapi pengalaman flagship pengguna bersama smartphone ini.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung merilis Galaxy S20 FE edisi chipset Snapdragon 865 dari Qualcomm. Kini, Samsung mengungkap sejumlah fitur terbaru di Galaxy S20 FE Snapdragon 865 yang berbeda dibanding versi terdahulu.

Galaxy S20 FE Snapdragon 865 dibekali fitur HDR10+ yang memberi pengalaman lebih saat menonton video.

Prosesor Snapdragon 865 memastikan bahwa Galaxy S20 FE versi terbaru memberi pengalaman premium bagi pengguna.

Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar mengatakan, sejak pertama hadir di Indonesia, Galaxy S20 FE mendapat respons positif dari konsumen.

"Samsung membawa pilihan dan pengalaman baru dari Galaxy S20 FE ke Indonesia. Sesuai nama Fan Edition, versi Snapdragon ditujukan bagi fan Galaxy S20 yang ingin mendapat pengalaman maksimal," katanya.

Dengan kehadiran Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865, Samsung ingin mengajak lebih banyak konsumen merasakan pengalaman flagship Samsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tentang HDR10+

Perlu diketahui, HDR10+ merupakan teknologi yang mampu meningkatkan kualitas warna dan kontras pada sebuah video menjadi lebih hidup dan dinamis.

Ketika fitur ini diaktifkan di pengaturan kamera, fitur akan memberi optimalisasi di setiap frame pada video yang direkam. Sehingga, video dapat menampilkan lebih banyak detail secara lebih nyata.

HDR10+ juga bermanfaat dalam hal kamera. Dengan perpaduan fitur ini ditambah pro-grade triple camera yang tersemat di bodi belakanghya membuat pengalaman lebih luar biasa dalam merekam video.

3 dari 3 halaman

Lengkapi Fitur Flagship di Galaxy S20 FE

Kehadiran HDR10+ juga melengkapi fitur-fitur lain yakni 30x Space Zoom, Night Mode, dan Single Take.

Sekadar informasi, Galaxy S20 FE Snapdragon 865 dibenderol mulai dari Rp 9 juta untuk versi RAM 8GB dan memori 128GB dan Rp 10 juta untuk versi RAM 8GB dan memori 256GB.

Konsumen dapat memilih warna cloud red, cloud orange, cloud lavender, cloud mint, cloud navy, dan cloud white.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini